Sukses

Entertainment

Fans Puji Single Zedd dan Liam Payne, Get Low

Fimela.com, Jakarta Mantap bersolo karier dengan merilis single debut bertajuk Strip That Down, Liam Payne nyatanya tidak berhenti berkarya. Kini, ia ikut ambil bagian dalam sebuah kolaborasi bersama Zedd.

Adalah single Get Low (Infrared) yang menampilkan musikalitas kedua musisi ternama tersebut. Resmi dirilis pada 6 Juli lalu, single ini juga menyuguhkan video klip yang dibalut nuansa pink.

Liam Payne pun tidak dapat menutupi rasa antusias usai perilisan single terbarunya bersama Zedd. Hal tersebut nampak dari cuplikan singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Unggahan Liam itu sukses mencuri perhatian para fans. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan sederet pujian dan dukungan lewat kolom keterangan.

 

#GetLow by @zedd and me out now everywhere!! 🔥

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

"Suka dengan lagu ini, selamat," tulis akun lausanzm. "Terima kasih untuk lagu yang luar biasa Liam Payne," tulis akun larr.en. "Sangat bangga denganmu Liam dan ini lagu yang luar biasa," tulis akun twonser124. Terima kasih telah membuat lagu ini," tambah akun alimonkey74.

Sudahkah kalian mendengarkan Get Low (Infrared), single kolaborasi dari Zedd dan Liam Payne? Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan single baru ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading