Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Ungguli Natasha Wilona di Festival Film Bandung 2017

Fimela.com, Jakarta Lewat sinetronnya berjudul Putri Titipan Tuhan yang pernah tayang di SCTV, akting Cut Meyriska nyatanya membuahkan prestasi tersendiri baginya. Lewat sinetron tersebut, Cut Meyriska berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di ajang Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017).

Namanya berhasil unggul dari para pesaingnya yakni Adunda Adzani (Roman Picisan The Series), Cut Meyriska (Putri Titipan Tuhan), Irish Bella (Berkah Cinta), Natasha Willona (Mawar & Melati) dan Prilly Latuconsina (Bawang Merah Bawang Putih).

"Alhamdulillah senang banget. Bersyukur banget dapat penghargaan ini. Tapi dengan dapatnya penghargaan ini bukan berarti berhenti sampai di sini," kata Cut Meyriska di Studio 6, Emtek, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). Cut Meyriska turut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sutradara sinetron Putri Titipan Tuhan yang selama ini telah membimbingnya dalam berakting.

"Kita kan mendalami karakter, dibimbing juga sama sutradaranya, dapet penghargaan ini memerankan karakternya lumayan berat, jadi makasih banyak buat sutradara juga yang udah bimbing aku," jelas Cut Meyriska.

Cut Meyriska, namanya semakin harum di industri hiburan tanah air. Berkat kemampuannya dalam berakting, akhirnya Cut Meyriska mendapat sebuah penghargaan di Festival Film Bandung (FFB) 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia tentu berharap, aktingnya ke depan bisa semakin terus meningkat dan berkualitas baik di dalam sinetron maupun layar lebar. Menurutnya, penghargaan yang didapatkannya menambah semangatnya dalam berkarya.

"Pastinya tanggungjawab semakin besar. Arti penghargaan ini berarti bangat, aku gak nyangkanya saingannya berat juga, tapi Alhamdulillah dikasih kesempatan buat aku. Ke depannya berharap bisa jauh lebih baik lagi," tandas Cut Meyriska tentang kemenangannya di Festival Film Bandung 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading