Sukses

Entertainment

Anna Faris Takut Chris Pratt Selingkuh dengan Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Anna Faris mengaku bahwa dirinya memang pernah merasa terganggu karena hadirnya rumor antata Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Anna mengatakan bahwa gosip itu membuatnya terlihat bodoh.

Dilansir dari HollywoodLife, Anna Faris mengungkapkan bahwa rumor perselingkuhan mantan suaminya dengan Jennifer Lawrence membuatnya sangat cemburu. Tentu saja hal itu membuat banyak orang kecewa karena Anna seperti tak percaya pada Chris.

Tentu saja Chris tidak berselingkuh. Namun Anna merasa sangat sakit hati karena rumor tersebut. Ia pun merasa seperti orang yang bodoh ketika gosip tersebut hadir di rumah tangga mereka.

Bahkan, Anna Faris mengatakan perasaannya pada Chris Pratt. Padahal ia tahu bahwa suaminya tersebut memang tak ada hubungan yang spesial dengan Jennifer Lawrence saat mereka syuting film Passengers.

Anna Faris yang Merasa Cemburu

"Aku sudah bicara pada Chris tentang apa yang aku rasakan pada Chris Pratt. Meskipun aku tahu cerita yang sebenarnya bahwa suamiku tak selingkuh. Awalnya ia tidak mengerti," cerita Anna seperti yang dikutip dari HollywoodLife.

Pengakuan Anna Faris yang pernah merasa takut Chris Pratt selingkuh dengan Jennifer Lawrence. (AFP/Frazer Harrison)

Anna sendiri tak ingin memikirkan gosip tersebut. Namun ia juga tak bisa mengabaikannya begitu saja. Ia sangat menjunjung tinggi hubungan pernikahannya dengan Chris Pratt saat itu.

Anna Faris Berhubungan Baik dengan Jennifer Lawrence

Anna Faris pun merasa tak percaya diri mengenai hubungannya dikarenakan gosip tersebut. Untungnya, Chris Pratt pun akhirnya mengerti kenapa Anna berpikir demikian.

Pengakuan Anna Faris yang pernah merasa takut Chris Pratt selingkuh dengan Jennifer Lawrence. (AFP/Michael Buckner)

Kendati ia merasa cemburu, namun Anna tak membenci Jennifer Lawrence. Ia mengatakan bahwa aktris Hunger Games tersebut sangatlah baik hati dan mereka berteman. Bahkan Anna merasa bersalah karena Jennifer harus meminta maaf untuk gosip yang sama sekali bukan kesalahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading