Sukses

Entertainment

Keluarga Tak Punya Firasat Benny Panjaitan Meninggal Secepat Ini

Fimela.com, Jakarta Benny Panjaitan telah pergi untuk selamanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09.50 WIB. Menurut keluarga, tak ada firasat apa pun sebelum akhirnya musisi kawakan itu meninggalkan mereka semua.

Seperti yang dikatakan oleh Dino Panjaitan, anak Benny Panjaitan. Apa yang terjadi kepada Benny seperti biasanya di mana ia dan pengasuh mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebutuhan punggawa grup legendaris Panbers itu. "Kalau ke sayanya sih enggak ya. Malah kita ini lagi nyiapin konser buat dia. Justru enggak punya firasat apa-apa, beliau baik-baik aja karena kemarin masih nyanyi-nyanyi sama saya di kamar," kata Dino di Rumah Duka RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2017).

Sama halnya dengan Victoria, putri Benny Panjaitan ini mengaku tak mendapatkan tanda apa pun jika ayahnya akan meninggal dunia. Namun, beberapa hal kecil diingatnya sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhir.

"Aku sebenarnya enggak ada firasat sih. Paling kayak tadi pagi kesusahan nyari sepatu, aku perasaan naruhnya di sini kemana ya. Itu tanda pertama. Kedua, semua orang kayak sedih-sedih di depan aku," ujarnya.

"Saya tanya, kenapa kalian pada sedih? Iya katanya papa kamu udah enggak ada ya? Lah kata siapa orang masih ada kok, orang tadi malam masih nyanyi-nyanyi sama saya," lanjut Victoria.

Tak lama, keluarga menjemput Victoria di sekolah. Mereka pun tak memberitahu bahwa Benny Panjaitan ketika itu sudah meninggal. "Akhirnya enggak lama kemudian orang rumah datang ke sekolah buat jemput. Kok tumben," ujarnya.

Kepergian Benny Panjaitan untuk selamanya menjadi luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Terlihat dari suasana di kediaman mendiang Benny, para pelayat yang datang terus berderaian air mata. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terus orang rumah bilang Oi pulang ke rumah yuk soalnya di rumah ada acara. Acara apa? Ada deh, pokoknya acara penting. Ngomongnya baik gitu sih jadi aku enggak ada firasat, oh enggak ada apa-apa nih paling cuma acara biasa doang," imbuh Victoria.

Dan akhirnya dirinya pun terhenyak ketika sudah banyak orang yang beerkumpul di rumahnya, melayat sang ayah yang sudah tiada. "Akhirnya pas nyampai rumah ramai parah, manajer aku bilang Oi yang sabar ya, aku langsung kaget dan enggak terima gitu," tandas anak perempuan Benny Panjaitan itu.

Benny Panjaitan meninggal pada usia 70 tahun pada Selasa (24/10/2017). Benny ditemukan tidak bernyawa saat tengah beristirahat di kamarnya. Benny meninggal lantaran tak kuat melawan stroke yang sudah 7 tahun diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading