Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Akui Tinggalkan Didi Mahardhika

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan asmara yang terjalin antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sedang hangat diperbincangkan publik. Pasalnya, sebelumnya santer dikabarkan jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017), Vanessa Angel memilih untuk menghindari awak media. Namun, sedikit pernyataan dari mantan kekasih Dwi Andhika itu pun membenarkan jika dirinya memang sudah putus dengan Didi Mahardika.

"Sudah (putus) sebulan," singkat Vanessa Angel.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai alasan gagalnya rencana pernikahan yang sudah cukup lama di rancang pun Vanessa enggan berkomentar.

 

Dan, menyoal kabar yang menyebutkan jika Vanessa diputuskan Didi Mahardika lantaran memiliki pria idaman lain, Vanessa dengan tegas membantahnya. Sambil berjalan menuju mobilnya, Vanessa berkata jika dirinya lah yang meninggalkan Didi Mahardika dengan alasan tertentu.

"Nggak, aku yang meninggalkan dia (Didi) kok," tegasnya.

Memang, perjalanan kisah cinta yang dijalin antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika terkesan banyak dihinggapi kabar tidak sedap. Mulai dari Vanessa yang disebut menjadi penyebab perceraian didi dengan Jane Shalimar sampai isu tidak adanya restu dari Rachmawati Soekarno Putri terhadap rencana pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading