Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Gagal Menikah

Fimela.com, Jakarta Soal alasan kandasnya jalinan asmara antara Vanessa Angel dan Didi Mahardhika perlahan mulai terkuak. Vanessa mengakui jika dirinya ragu untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Didi Mahardhika meski segala persiapan terkait pernikahannya sudah hampir rampung.

"Memang sudah 99 persen (persiapan pernikahan), dari awal juga udah bilang. Cuma memang enggak tau kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir, aku sama dia jodohnya memang sampai sini aja," ucap Vanessa Angel di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Wanita 25 tahun itu juga menambahkan, keputusan untuk berpisah sepertinya memang jalan terbaik yang harus ia ambil. Dirinya tidak ingin memaksakan suatu pernikahan jika akhirnya akan bercerai.

"Belum jodohnya ya enggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus. Detilnya sih aku enggak mau buka aib orang, yang jelas aku memutuskan untuk mundur. Pertama aku ragu, daripada nikah tapi nantinya cerai, menurut aku berpisah keputusan terbaik," jelasnya.

Kabar putus kembali datang dari pasangan kekasih Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno. Sebelumnya awal tahun ini, keduanya juga telah dikabarkan batal nikah. Yang terbaru, kedua pasangan ini resmi berpisah. (Instagram/vanessaangelofficial)

Dan, merasa keputusan yang ia ambil terhadap hubungannya dengan Didi Mahardhika itu tepat, Vanessa saat ini merasa lega. Bahkan, ia mengaku lebih bahagia setelah jalinan asmaranya dengan cucu dari mantan presiden Soekarno itu berakhir. "Aku lebih happy, jadi enggak ada yang perlu disedihin, enggak ada yang perlu disesalin. Memang sudah jalannya dan aku cuma ngejalanin aja," pungkas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading