Sukses

Entertainment

Bantu Nikita Mirzani, Komika Uus Bawa Ini ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Komika Uus mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi terkait kasus pencemaran nama baik Nikita Mirzani. Menurutnya, Nikita hanya menjadi korban konten hoax yang beredar di dunia maya dan media sosial.

Akan menghadapi penyidik dan memberikan keterangan, Uus mengantongi beberapa barang bukti. Salah satunya screenshoot tweet Nikita Mirzani yang sempat membuat artis kontroversial itu dilaporkan ke polisi.

"Ya saya bawa screenshoot retweetnya Nikita yang kemarin. Soalnya Niki juga sempat panik, dia nanya gimana caranya klarifikasi. Ya gue bilang 'kalau ada masalah ya gue langsung klarifikasi mau itu masalah besar atau kecil," kata Uus di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Dan prediksi Uus ketika itu menjadi kenyataan karena ternyata tweet hoax tersebut merebak. "Nah bener kan itu tweet Nikita dilaporin akhirnya sama orang, dan Nikita nanya, gimana klarifikasinya bahasanya. Ya gue bilang aja, sejujurnya aja," imbuhnya.

Uus yang pernah mengalami hal serupa pun membawa bukti foto screen capture. Ada akun-akun yang menurutnya menjadi penyebar berita hoax tersebut. "Ya ada beberapa sih, gue juga bawa punya gue waktu itu," ucap Uus.

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ada yang dari akun facebook juga yang gue capture yang dia nyebarin juga hal sama, siapa tahu itu satu rombongan pelakunya. Nama facebooknya Arya Dwiatma atau siapa gitu, cuma ada satu sih akun itu aja," tandas Uus.

Disinggung tentang siapa saja teman-teman artis yang menjadi saksi dalam kasus tweet Nikita Mirzani ini, Uus tak mengetahui. Kemungkinan hanya dirinya yang akan memberikan keterangan sebagai saksi. "Enggak tahu sih siapa saja teman artis yang akan menjadi saksi juga. Gue doang kayaknya," imbuh Uus.

Loading