Sukses

Entertainment

6 Momen Seksi Denada saat Ekspos Bra

Fimela.com, Jakarta Fashion adalah salah satu komponen utama yang harus diperhatikan seorang artis di dunia hiburan. Semakin unik dan catchy, tentunya semakin banyak perhatian publik yang didapat. Hal inilah yang rupanya sedang dipraktekkan oleh Denada.

Belakangan, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ihsan Tahrore ini memang menampilkan fashion yang cukup unik. Dia selalu tampil dengan busana yang menonjolkan bagian dada.

Cara yang ditempuh Denada adalah dengan menggunakan bra dengan cara yang menyolok. Salah satunya adalah dengan mengenakannya di luar baju yang dikenakan oleh putri Emilia Contessa ini.

Bagaimanapun, penampilan Denada ini memang cukup menyita perhatian. Pasalnya penampilannya ini terlihat benar-benar seksi, namun dalam beberapa kesempatan juga terlihat cukup anggun.

Silet Awards 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti apa sih penampilan Denada dengan fashion yang mengekspos bra ini? Bagaimana pula caranya agar penampilannya tetap menarik perhatian tanpa terkesan buka-bukaan? Simak ulasan berikut ini!

 

Merah Hitam Dunia Denada

 

❤️🖤

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Penampilan Denada ini memang bisa dibilang cukup seksi. Dengan mengenakan baju ketat nan transparan warna merah, Denada pun memadukannya dengan bra dan hot pants warna hitam. Selain itu dia juga mengenakan sepatu boot warna merah yang membuat penampilannya memikat.

Denada Merangkul Warna Hitam

 

🖤 Thank you for last nite, BMC Bandung. Medan, see you tonite at Lapangan Benteng 🖤 📸: @oufansohappy Styled by: @andhikadharmapermana

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Sebelum tampil dengan penampilan merah dan hitam, Denada juga sempat mengunggah foto dengan penampilan yang hampir senada. Hanya saja, dia kali ini dia mengenakan baju ketat warna hitam yang juga dipadukan dengan sepatu boot warna hitam.

Tatapan Denada di Atas Kasur

 

🖤 📸: @l3rsie

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Penampilan seksi lain yang ditunjukkan Denada pada dunia maya adalah busana jaring-jaring yang tampak seksi membalut tubuhnya. Masih dengan konsep ekspos bra, dia pun melengkapi penampilannya dengan sepatu boot dan ikat pinggang. Aksesoris bulu-bulu dan choker juga menambah unik penampilannya.

Denada Adalah Raja

 

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Beberapa waktu lalu, Denada sempat muncul dengan penampilan yang sangat hot. Dia mengenakan dalaman ketat warna hijau dengan bra di luar dan celana hot pants yang cukup seksi. Dia juga mengenakan kalung warna emas dengan hiasan berupa tulisan 'King'.

Denada Gabungkan Dress dan Kemben

 

Silet Award last night 🖤 Styled by: @andhikadharmapermana Hair: @yazidzero3 Nails: @averynailsparlour

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Konsep yang diusung Denada memang terkesan seksi, namun di sisi lain juga bisa terlihat classy. Tak hanya sekedar mengenakan manset ketat, dia juga mengenakan dress yang dipadukan dengan kemben warna hitam tersebut. Lihat saja bagaimana penampilannya begitu memukau banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading