Sukses

Entertainment

Film Ini Mempertemukan Hamish Daud dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Selain Hamish Daud dan Raisa, ada Laudya Cynthia Bella yang baru saja menikah dengan Engku Emran. Bella dan pengusaha asal Malaysia itu bisa dipertemukan karena sebuah film.

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau orang yang ikut berperan dalam mempertemukan Bella dan Engku adalah Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Nora adalah aktris Malaysia yang juga ikut berperan dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2).

Berkat Nora dan suaminya, Laudya Cynthia Bella bisa berkenalan dengan Engku Emran. Hal tersebut diungkapkan Bella, melalui akun instagramnya. Bella memang bermain bersama dengan Nora di film produksi MD Pictures tersebut. Dalam film yang dirilis pada Februari lalu itu, Nora berperan sebagai Sheila, manajer Arini (diperankan Bella).

Hal serupa meski tak terlalu sama juga dialami Hamish Daud dan Raisa Andriana. Meski Hamish dikenal sebagai presenter dan pemain film sedangkan Raisa dikenal sebagai penyanyi, mereka bisa dipertemukan dalam sebuah proyek film.

Rectoverso, Firasat. Foto: via imamocean.wordpress.com

Rectoverso (2013) jadi awal kiprah Hamish di dunia seni peran. Mungkin kalau Hamish tak menerima tawaran bermain di Rectoverso, pria kelahiran Australia itu tak akan pernah berkarir di dunia hiburan dan akan tetap menjadi arsitek lalu tak akan bertemu dengan Raisa.

Yang jelas, Hamish Daud tampil dalam salah satu segmen di film omnibus tersebut. Hamish muncul di segmen terakhir, Hanya Isyarat, yang naskahnya ditulis Key Mangunsong dan disutradarai Happy Salma.

 

 

 

Hamish Daud-Raisa Bertemu Lewat Film

Sedangkan Raisa sendiri jadi salah satu pengisi soundtrack dengan membawakan lagu Firasat karya Dewi Lestari. Lagu yang pernah dinyanyika Marcell Siahaan itu jadi lebih syahdu dan sesuai dengan nuansa film Rectoverso tentang cinta yang tak terucapkan.

Kabarnya, di film inilah Hamish Daud pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Raisa. Meski begitu tak ada yang berusaha menjodohkan mereka karena sepertinya Raisa waktu itu masih berpacaran dengan Keenan Pearce.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Setelah film Rectoverso, Hamish Daud melanjutkan kiprahnya di dunia akting yang semakin melambungkan namanya. Sementara Raisa yang sudah punya nama jadi semakin ngetop dan bahkan sempat bermain film layar lebar berjudul Terjebak Nostalgia.

Beberapa tahun kemudian, Raisa dan Hamish Daud ternyata dipertemukan kembali, saling jatuh cinta dan menjalin hubungan khusus. Kini setelah keduanya menikah, tentunya film Rectoverso punya arti dan kenangan khusus bagi Raisa dan Hamish.

Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Film dan sinetron memang kadang menampilkan mimpi yang belum tentu bisa terjadi di kehidupan nyata. Tapi lewat film dan sinetron, dua manusia yang saling mencintai bisa menyatu di kehidupan nyata, seperti halnya Hamish Daud dan Raisa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading