Sukses

Entertainment

Celeb Bio Melly Mono

Fimela.com, Jakarta Melly Mono kian memantapkan kariernya dalam dunia musik di Tanah Air. Sejak bergabung dalam grup musik SHE kemudian hengkang pada 2014 hingga bersolo karier, Melly merasa jalannya selalu diberikan kemudahan. Bagi Melly, ia bisa bergabung dengan SHE selama 14 tahun merupakan suatu prestasi.

Selain itu, ia juga sempat mengalami fase tak pulang-pulang ke rumah. Hal itu terjadi karena jadwal manggungnya yang sangat padat. Saat awal SHE dibentuk, ia ingin sekali duet bersama Rio Febrian, ia juga mendapat kemudahan.

"Anehnya, Allah selalu memberikan saya kesempatan jika ingin duet dengan seseorang. Nggak tahu kenapa. Itu selalau dikabulkan. Alhamdulillah, karier aku terus panjang," kata perempuan kelahiran Surabaya, 17 April 1983 ini kepada Bintang.com, belum lama berselang.

Celeb Bio Melly Mono (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pelantun tembang Ironi mengatakan, jika sempat ada fase di mana harus keluar dari SHE, itu karena sudah waktunya. Ia ingin keluar dari zona nyaman setelah 14 tahun berkarier bersama SHE.

"Saat itu pula keluar single solo nggak lama dikasih kesempatan untuk berduet di ajang yang masih sangat jarang di Indonesia dan Alhamdulillah dapat juara 1. Dan sekarang dikasih kesempatan lagi buat keluarin single solo," jelas Melly Mono.

 

 

 

Juara Ajang EDM

Eksklusif Melly Mono (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai penyanyi solo, pencapaian Melly Mono tak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berkarier sebagai solois, ia mampu berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama Indonesia. Ia juga sempat meraih juara dalam ajang EDM (electronic dance music) di salah satu televisi swasta.

Bagi Rasa

Pada 22 September 2017 lalu, Melly Mono meluncurkan single terbaru berjudul Berbagi Rasa. Lagu tersebut diciptakan oleh Badai eks Kerispatih. Lagu tersebut tonggak berdirinya Melly untuk kembali membawakan lagu ballad. Dalam lagu tersebut, jelas terdengar kapasitas Melly, tapi juga bisa mendengarkan bagaimana Badai menciptakan lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading