Sukses

Entertainment

Curhat Bintang Emon Setelah Jadi Pemenang SUCA 3

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati ketat kompetisi, Gusti Bintang atau yang lebih dikenal dengan Bintang Emon akhirnya keluar sebagai juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3, Minggu (22/10/2017). Bintang berhasil jadi pemenang SUCA 3, lantaran sukses mengungguli dua grand finalis lain, yakni Karyn (Medan) dan Yewen (Papua).

Selepas menorehkan prestasi yang tentu membanggakan tersebut, Bintang kedapatan curhat. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, anak asuh David Nurbianto ini mengaku bila ia sebenarnya enggan menjadi juara.

"Sebenernya gue nggak mau juara #standupacademy3 dah, bebannya kegedean bor. Ngerasa nggak pantes juga, masih banyak yang lebih keren dari gue. Bahkan, sampai sekarang pun masih ngerasa nggak pantes," tulisnya sebagai keterangan foto.

Masih dalam unggahan yang sama, Bintang pun membeberkan target sebenarnya di kompetisi SUCA 3. "Target gue tuh cuma mau masuk grand final. Tapi, karena memang dititipin "misi" sama teman-teman lain, dan cuma pengin tampil lebih bagus dari sebelumnya, kebetulanlah juara 1," sambungnya.

Bintang Emon, juara SUCA 3. (Instagram/bintang.emon)

Dalam unggahan tersebut, pemenang SUCA 3 ini juga mengucapkan terima kasih untuk sejumlah pihak yang membantunya mencapai titik di mana ia berada sekarang. "Semuanya ini berkat orang-orang luar biasa," ujarnya.

Banjir Ucapan Selamat untuk Pemenang SUCA 3

Bintang Emon dibanjiri ucapan selamat di media sosial. Ya, dalam salah unggahan Bintang di akun Instagram-nya, komika yang berasal dari Komunitas Stand Up Bandung ini kedapatan mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

Bintang Emon, juara SUCA 3. (Instagram/bintang.emon)

"Congratulation my jagoan SUCA 3-ku. Sukses terus ya, kak," tulis pemilik akun @melenia_vikik. "Congratulation, bang. Semoga karyanya makin pecah," tutur pemilik akun 2dhey.1609. "Congrats ya, bang. Prediksi dan harapanku kalau bang Bintang jadi juara 1 terwujud," sambung akun @imasriyanti.

Dalam cukup banyak komentar lain, kalimat-kalimat senada pun terlihat. Ucapan selamat dan doa untuk kesuksesan karier Bintang ke depannya sering kali menghiasi tanggapan warga dunia maya.

Standing Applause untuk Pemenang SUCA 3

Tak sebegitu menonjol di awal kompetisi, Bintang Emon malah sempat mendapat kritik, lantaran penampilannya dinilai asal-asalan dengan materi stand up yang kurang matang dipersiapkan.

Bintang Emon, juara SUCA 3. (Instagram/bintang.emon)

Namun, lama-kelamaan penampilan Bintang mencuri hati. Puncaknya pada babak 4 besar, kala Bintang mendapat standing applause. Saat itu, ia membuat juri dan penonton riuh, lantaran penampilannya.

Suasana yang hampir sama pun terjadi ketika grand final. Meski hanya bermodal materi apa adanya, Bintang tampil pecah. Ge Pamungkas memuji aksi Bintang sebagai penampilan paling brilian sepanjang ia menjadi juri di SUCA 3.

What's On Fimela
Loading