Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Romantis Ini Lebih Pilih Keluarga dari Karier

Fimela.com, Jakarta Memilih karier atau keluarga bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi kamu tengah berada di puncak karier seperti 5 selebriti Hollywood ini dan dihadapkan dengan pilihan membangun keluarga sendiri.

Bahkan untuk orang biasa pun banyak orang yang merasa bingung mengenai hal tersebut. Menyeimbangkan waktu untuk diri sendiri, keluarga, serta pekerjaan memang bukanlah sebuah hal yang mudah.

Namun 5 selebriti ini rela meninggalkan kariernya demi membangun keluarga yang harmonis serta memberikan perhatian yang penuh dalam membersarkan anak-anak mereka.

Romantis dan mementingkan keluarga, siapa sih 5 selebriti Hollywood yang rela melakukan hal tersebut? Sudah dilansir Bintang.com dari TheList, yuk disimak kisah selengkapnya!

1. Julia Roberts

Usai Pretty Woman menjadi film tersukses, Julia Roberts pun menjadi salah satu aktris dengan yang paling banyak diincar main film di Hollywood. Usai berita mencengangkan karena ia memutuskan untuk menikah dengan seorang kameramen, keputusan Julia Roberts untuk menghilang dari dunia hiburan lebih menghebohkan.

5 selebriti Hollywood ini lebih memilih urus keluarga daripada melanjutkan karier. (Sumber Foto: HollywoodLife,com)

Ia sudah melakukan hal yang terbaik dalam memisahkan kariernya dari urusan rumah tangga. Ia pun merasa bersyukur karena bisa menjaga privasi keluarganya dari sorotan media.

2. Demi Moore

Menikahnya Brice Willis dan Demi Moore merupakan berita yang besar. Mereka berdua adalah aktor dan aktris papan atas. Meski karier tengah meroket, hal tersebut tak menghentikan langkah mereka untuk membangun keluarga kecil.

5 selebriti Hollywood ini lebih memilih urus keluarga daripada melanjutkan karier. (ANGELA WEISS / AFP)

Dalam sebuah wawancara, sang anak, Rumer mengatakan bahwa ia sangat sangat bersyukur tak memiliki orangtua mereka memutuskan untuk keluar dari karier mereka.

3. Chris O'Donnell

Chris O'Donnell terkenal usai penampilannya di Circle of Friends, The Bachelor, serta Batman and Robin. Setelah berusia 25 tahun, ia pun mulai menyingkirkan diri dari panggung hiburan dan fokus sebagai ayah.

5 selebriti Hollywood ini lebih memilih urus keluarga daripada melanjutkan karier. (ROBYN BECK / AFP)

Chris mengatakan bahwa ia lebih menginginkan sebuah keluarga dibandingkan menjadi seorang bintang film. Usai anaknya tumbuh dewasa, O'Donnel pun baru memulai kembali kariernya dengan menerima tawaran di NCIS: Los Angeles.

4. Rick Moranis

Rick Moranis adalah pribadi yang lucu dan menyenangkan. Ia tampil di sebuah acara komedi 80an berjudul Spaceballs, Ghostbusters dan Honey, I Shrunk the Kids! Kini ia pun telah menjauh dari dunia hiburan.

(THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sejak istrinya, Ann meninggal karena kanker payudara pada tahun 1997, ia pun memutuskan untuk menjaga dan membesarkan sendiri kedua anaknya. Rick sendiri tak menyesal keluar dari panggung hiburan dan lebih memilih keluarganya.

5. Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears adalah adik dari Britney Spears dan aktris Disney dengan acara hitsnya, Zoey 101. Pada usia 16 tahun ia mengumumkan bahwa dirinya hamil dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Maddie pada tahun 2008.

Jamie Lynn Spears, pada usia 16 tahun penyanyi cantik ini mengumumkan jika dirinya tengah mengandung anak pertamanya. Setelah membesarkan anaknya di Mississippi, ia merilis album musik country pada tahun 2013. (AFP/Bintang.com)

Ia merasa bahagia telah melahirkan Maddie dan menjauhi dunia entertainment. Kini ia berusaha untuk membahagiakan keluarganya setiap hari. Jamie pun tak pernah menyesali keputusannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading