Sukses

Entertainment

Ini Pesan Mendiang Benny Panjaitan kepada Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Kepergian musisi senior, Benny Panjaitan untuk selamanya menyisakan duka tak hanya bagi keluarga. Namun, beberapa musisi di bawah generasinya pun mengungkap hal yang sama. Seperti halnya dengan Rian D'Masiv.

Rian mengaku banyak cerita yang bisa diingat dari sosok Benny Panjaitan dan juga grup Panbers. Saat awal D'Masiv berkiprah di industri musik tanah air, mereka sering berinteraksi langsung dengan Benny dan lainnya.

"Bicara. Panbers, kita dekat banget ya. Dulu D'Masiv pertama kali bikin band, latihan di Ciledug itu latihan di rumahnya Om Benny," kata Rian D'Masiv di RS Dharmais, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2017).

"Jadi dulu Om Sido (Asido Panjaitan) sebenarnya yang nemenin latihan. Om Benny selalu ngintip atau nonton, lalu sering ngasih nasehat ke kita. Ada satu pesan yang sampai sekarang masih diingat," ujar Rian.

Satu pesan yang paling diingat oleh Rian adalah bagaimana tips menjadi seorang pelaku industri musik yang baik. Pesan tersebut diakui Rian tertanam kuat di dalam hatinya sebagai bekal berkarya di blantika musik Indonesia.

Rian D'Masiv adalah salah satu musisi yang begitu terinspirasi dengan grup Panbers. Ia juga memiliki satu kenang-kenangan dari Benny sebuah gitar. Gitar yang dijual Benny demi biaya pengobatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pesan itu jadilah penyanyi dan pencipta lagu yang punya karakter dan ciri khas. Itu yang aku ingat terus. Itu jadi satu pesan yang aku selalu tanam di hati," tutur Rian.

Sebagai yunior, Rian D'Masiv berharap bisa meneruskan semangat yang selama ini dibawa oleh Benny Panjaitan dan Panbers-nya. "Semoga kita sebagai musisi yang terinspirasi dari karya om Benny Panjaitan, bisa meneruskan semangatnya," tandas Rian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading