Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Vanessa Angel, Syahrini, Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Vanessa Angel yang putus hubungan dengan Didi Mahardhika. Perihal hubungan tersebut yang kandas, membuat rencana pernikahan keduanya pun gagal total. Padahal, Didi sudah melakukan lamaran pada Vanessa Angel.

Menurut Vanessa Angel, ia meninggal Didi tunangannya itu lantaran memiliki alasan yang kuat. Namun ia belum mau berbicara detail perihal alasannya tersebut.

Sementara itu, Didi Mahardhika menyebut Vanessa Angel tidak menunjukkan citra yang baik bagi anak semata wayangnya. Sehingga ia pun tidak menahan saat Vanessa memutuskan hubungannya.

Kabar yang beredar kencang, kandasnya hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel lantaran adanya orang ketiga. Vanessa disebut-sebut menjalin hubungan dengan seorang bule, sementara Didi Mahardhika dikabarkan tengah dekat dengan Shyalimar Malik, cucu Adam Malik.

 

Harga sepatu Syahrini yang bikin kaget

Syahrini memang punya selera yang tinggi perihal fesyen. Barang yang digunakannya pun memiliki merk ternama dan harga yang selangit. Bahkan kabarnya untuk celana pendek yang dikenakannya saja bisa seharga jutaan rupiah.

Salah satu koleksi Syahrini yang membuat mata terbelalak adalah sepatunya. Dari lima koleksi sepatu Syahrini saja, ada yang seharga ratusan juta rupiah.

Selain mengoleksi sepatu, Syahrini juga dikenal sebagai artis yang mengoleksi tas merk ternama seharga hingga miliaran rupiah.

Video ciuman Verrell Bramasta, bagaimana tanggapan Natasha Wilona?

Beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu menimbulkan tanya, bagaimana sikap Natasha Wilona? Di media sosial, netizen pun tak henti-hentinya menanyakan hal yang sama.

Seakan ingin menjawab pertanyaan tersebut, Natasha Wilona kemudian memposting sebuah foto, dirinya tengah sedikit manyun. Meski dengan pose seperti itu, tidak menutupi kecantikan seorang Natasha Wilona.

Berita tentang Vanessa Angel, Syahrini dan Verrell Bramasta, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading