Sukses

Entertainment

Pooling SMS Panasonic Gobel Awards 2017 Ditutup

Fimela.com, Jakarta Voting sms untuk Panasonic Gobel Awards 2017 telah ditutup. Sebanyak 576.377 sms sah sudah masuk ke pihak penyelenggara PGA 2017.  Malam puncak Panasonic Gobel Awards ke-20 sendiri akan digelar pada Jumat (27/10/2017) di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam penyelenggaraan yang ke-20 kali ini Panasonic Gobel Award menghadirkan enam kategori baru. "Ada enam kategori baru yang kami hadirkan. Lima nominasi terbaik dari surbey sejak Agustus 2016 hingga Juli 2017 yang dipilih dewan juri PGA," kata Rama Datau selaku penyelenggara Panasonic Gobel Awards dalam jumpa persnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

Di tahun ini, lanjut Rama Datau, antusias masyarakat meningkat dibanding tahun lalu dalam melakukan voting sms. "Tahun ini kita juga lakukan 639.391 polling dan 576.377 yang sah dihitung sms. Artinya kita hanya menerima satu sms satu vote, one number one vote. Kalau sms lebih dari satu itu artinya dihitung enggak sah. Jumlah sms yang masuk tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya," Rama Datau menambahkan.

Panasonic Gobel Awards 2017 diharapkan Ramabisa membuat pelaku insan pertelevisian semangat lagi dalam berkarya ke depannya. "Kita berharap, dengan adanya PGA ini bisa menambah semangat pelaku insan pertelevisian ke depannya. 20 tahun penyelenggaraan ini kami harap industri pertelevisian juga bisa maju, ini disiarkan di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia," tuturnya.

Preskon Panasonic Gobel Award 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi bisa dibilang, level pertelevisian kita meningkat ke tingkat Asean. Dan semoga nantinya Indonesia juga bisa bersaing dengan negara-negara lain," tandas Rama Datau sebagai selaku penyelenggara Panasonic Gobel Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading