Sukses

Entertainment

Konser 25 Tahun Berkarya Ari Lasso Hadirkan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso menyuguhkan nostalgia manis dalam konsernya bertajuk 25 Tahun berkarya Sepenuh Hati. Malam yang penuh dengan lagu-lagu cinta nan memorable tersebut berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2017.

Ribuan penggemar Ari Lasso turut hadir melihat persembahan sang idola tampil di atas panggung selama 2,5 jam. Tak hanya penggemar, terlihat pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut melihat secara langsung penampilan mantan vokalis band Dewa 19 tersebut.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan terlihat duduk berdampingan. Keduanya begitu menikmati lagu-lagu yang dibawakam Ari Lasso dan sejumlah bintang tamu kolaborasi seperti Judika, Melly Goeslaw, Anji, BCL hingga Dul Djaelani.

Duduk berjauhan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno justru terlihat santai dengan dandanannya. 

Sesaat usai menonton konser Ari Lasso, Sandiaga Uno mengaku memang ngefans dengan sosok Ari Lasso. Terlebih pada lagu Cinta Sejati, ia mengatakan lagu tersebut amat berkesan dengan kisah cintanya. 

Konser 25 Tahun Berkarya Ari Lasso (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya ini menghilangkan penat. Tujuh hari kerja jadi nonton konser. Saya suka lagu-lagunya, Hampa, dan yang berkesan itu Cinta Sejati. Apalagi tadi juga bawain lagu Bon Jovi, It's My Life," kata Sandiaga Uno di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2017).

Sepanjang konser, Ari Lasso kurang lebih membawakan hampir 20 buah lagu hits miliknya, lagu Dewa hingga kolaborasi bersama anak-anaknya di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading