Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Sabet 6 Nominasi AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pesona bermusik musisi muda, Isyana Sarasvati memang tidak terbantahkan. Berkat musikalitas yang patut diacungi jempol, ia kembali dinominasikan di ajang penghargaan dan kali ini dalam Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017.

Sebelumnya, AMI Awards telah mengumumkan sederet nama musisi dan penyanyi Indonesia yang berhasil masuk nominasi. Isyana juga akan berhadapan dengan mereka-mereka yang memiliki kemampuan yang tidak kalah apik.

Isyana sendiri telah menuangkan ide-ide segar melalui dua album solo. Adalah Explore!, debut album yang resmi ia rilis tahun 2015 lalu. Kemudian, Paradox, album kedua yang turut merangkum emosi-emosinya yang tidak dapat diungkapkan lewat kata-kata.

Sementara, Isyana Sarasvati berhasil menyabet 6 nominasi sekaligus di AMI Awards 2017. Apa saja nominasi tersebut dan siapa saja pesaingnya? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

 

1. Artis Solo Wanita Pop

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Artis Solo Wanita Pop menjadi nominasi yang begitu menarik perhatian. Hal ini karena menghadirkan nominasi solois wanita berprestasi. Ya, Isyana bersama lagunya Cinta Pertama akan berhadapan dengan Agnez Mo (Sebuah Rasa), Bunga Citra Lestari (Aku Wanita), Rossa (Cinta Dalam Hidupku), dan Yura Yunita (Intuisi).

2. Pencipta Lagu Pop

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain jago menyanyi, Isyana juga tidak kalah apik dalam menulis lagu. Terbukti, ia masuk nominasi Pencipta Lagu Pop dengan lagu ciptaannya, Cinta Pertama melawan Berlari Tanpa Kaki (Mikha Angelo, Reuben Nathanel), Bidadari Tak Bersayap (Ahmad Fredy), Intuisi (Yura Yunita), dan Sebuah Rasa (Dewiq, Pay).

3. Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban

Raisa dan Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Anganku Anganmu dari Isyana Sarasvati dan Raisa berhasil menembus nominasi Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban. Ada pun nominasi lainnya adalah Gamaliel Audrey Cantika (Galih & Ratna), HiVi (Merakit Perahu), Krakatau Reunion (Aku Kamu Kita), dan RAN (Mager).

4. Karya Produksi Kolaborasi

Raisa dan Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih bersama Anganku Anganmu, Isyana Sarasvati dan Raisa kembali dinominasikan di Karya Produksi Kolaborasi. Dua solois cantik ini akan berhadapan dengan Adrian Khalif feat. Dipha Barus (Made in Jakarta), Dipha Barus feat. Nadin (All Good), GAC & The Overtunes (Senyuman & Harapan), serta Kotak x Anggun (Teka-teki).

5. Karya Produksi Original Soundtrack

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isyana Sarasvati didaulat menjadi pengisi sekaligus penulis soundtrack film Critical Eleven bertajuk Sekali Lagi. Ia pun dinominasikan di Karya Produksi Original Soundtrack bersama GAC (Berlari Tanpa Kaki), Melly Goeslaw & Gita Gutawa (Memang Kenapa Bila Aku Perempuan), Rossa (Cinta Dalam Hidupku), dan Sheryl Sheinafia (Gita Cinta).

6. Karya Produksi Terbaik - Terbaik

Raisa dan Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekali lagi, Anganku Anganmu dari Raisa dan Isyana Sarasvati dinominasikan dan kali ini di Karya Produksi Terbaik - Terbaik. ada pun nominasi lainnya adalah Bunga Citra Lestari (Aku Wanita), Dipha Barus feat. Nadin (All Good), GAC & The Overtunes (Senyuman & Harapan), serta Tulus (Monokrom).

Nah, itu dia 6 nominasi Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 yang berhasil disabet Isyana Sarasvati. Akankah ia membawa pulang trofi kemenangan? Nantikan saja kejutannya di perhelatan AMI Awards 2017 yang akan digelar 16 November mendatang di i Garuda Theater, TMII Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading