Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Isyana Sarasvati Menang di Anugerah Planet Muzik 2017

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika berhasil membawa pulang trofi di ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017. Lewat single duet bersama Raisa, Anganku Anganmu, dua solois cantik ini menang untuk kategori Best Song (Indonesia).

Tidak sendiri, ada pula musisi-musisi Indonesia lainnya yang juga meraih kemenangan. Mereka adalah Virgoun sebagai Best New Artiste (Male), Gloria Jessica Best New Artiste Female, Armada sebagai Best Band, dan Afgan sebagai Best Collaboration (Artist) bersama SonaOne.

Sebelumnya, Anugerah Planet Muzik 2017 telah dilaksanakan di MES Theatre, Mediacorp, Singapura pada (14/10) lalu. Ajang Internasional ini dihadiri oleh deretan musisi ternama dari negara Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Brunei.

Isyana Sarasvati juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah menyabet trofi Anugerah Planet Muzik 2017. Seperti apa? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Ungkapan bahagia di Instagram

Rasa bahagia Isyana Sarasvati meraih kemenangan di Anugerah Planet Muzik 2017 terlihat jelas melalui sederet potret yang ia unggah melalui Instagram. Tidak lupa, ia menyertakan sang rekan duet dalam keterangan.

"Thank you #APM2017! YEAAY we did it cheoww @raisa6690!," tulis Isyana Sarasvati di Instagram pribadi pada (15/10).

2. Sederet potret bahagia

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Isyana mengunggah sederet potret dan momen bahagia di Instagram setelah Anugerah Planet Muzik 2017. Mulai dari potret trofi, kebersamaan dengan ibunda, potret saat di ajang tersebut, dan lainnya.

Isyana kembali menuliskan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. "Huge thanks to everyone who has supported us, this would've never happened without you guys!," tambah Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading