Sukses

Entertainment

Mengintip Perubahan Sikap Kylie Jenner Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tak lagi terlihat semenjak berita kehamilannya sampai ke telinga publik. Bahkan si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini pun tak terlihat sering berpergian seperti biasanya.

Dilansir dari HollywoodLife, Kylie Jenner biasanya seringkali pergi ke mall terdekat untuk sekedar makan sushi atau burger. Namun sepertinya ia rela menghentikan kebiasaannya tersebut saat hamil.

"Ia tak akan keluar rumah kecuali jika berpegian sebentar bersama dengan Kris Jenner," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife. Diakuinya bahwa Kylie jadi sering berdiam diri di rumah.

Jika dibandingkan dengan saudaranya, Khloe Kardashian yang pula tengah hamil, Kylie Jenner benar-benar berbeda. Ia sangat suka berdiam diri dan melakukan segala aktivitas di rumah.

Justin Bieber Ingin Urus Anak Kylie Jenner

Justin Bieber menawarkan diri untuk menjaga anak Kylie Jenner dan Travis Scott. Pelantun lagu Love Yourself itu dikabarkan sangat ingin menjaga anak dari Kylie karena dirinya pun ingin belajar untuk menjadi seorang ayah.

Begini kondisi kehamilan Kylie Jenner kini. (Sumber Foto: instagram.com/kyliejenner)

Dilansir dari HollywoodLife, Justin Bieber memang berteman baik dengan Kylie Jenner. Ia dan Kylie sudah melewati masa-masa senang dan sedih bersama. Kini, ia pun ingin terlibat dalam kehamilan Kylie Jenner.

Kondisi Kehamilan Kylie Jenner

Dilansir dari HollywoodLife, saat ini Kylie Jenner sedang berusaha melewati mual-mual di pagi hari dan ngidam makanan yang aneh-aneh. Ia pun ingin anaknya tumbuh dan baik-baik saja.

"Kylie Saat ini sangat fokus pada anaknya. Ia hanya akan membicarakan anaknya dan memikirkan anaknya," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari HollywoodLife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading