Sukses

Entertainment

Menyimak Drama Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian sepertinya tengah diributkan dengan kehamilan Kylie Jenner. Dikabarkan mengandung anak dari Travis Scott, banyak sekali drama yang hadir di hidup Kylie Jenner.

Sebelumnya ibu Kylie Jenner, Kris Jenner, mengaku bahwa ia masih ragu untuk memberikan resti pada Travis Scott. Dilansir dari Radar Online, pihak keluarga takut jika Scott hanya memanfaatkan keuangan Kylie Jenner saja.

Tak sampai sana, dikabarkan bahwa Kylie Jenner pun saat ini tengah menyimpan perasaan sedihnya. Kylie saat ini merasa sangat kesepian meski keluarganya selalu kompak dalam reality show, Keeping Up with the Kardashian.

Pula diketahui bahwa keluarga calon ayah dari anaknya tersebut tidaklah baik-baik. Hal ituyang membuat keluarga Kardashian/Jenner hampir tak memberikan restunya pada Kylie Jenner dan Travis Scott karena ayah Travis adalah pecandu narkoba bahkan sempat dipenjara.

Menjauhi Kamera

Sederet drama kehamilan Kylie Jenner. (Instagram/Kyliejenner)

Meski tengah berbahagia dengan kehamilannya, Kylie Jenner merasa takut dan tertekan jika tubuhnya tak lagi indah saat mengandung. Sudah bukan rahasia lagi jika Kylie memang senang mengekspos tubuh seksinya tersebut ke hadapan publik.

Seperti yang dilaporkan RadarOnlune, Kylie Jenner tak ingin difoto saat dirinya hamil. Bahkan ia pun sampai menahan diri untuk tidak mengambil selfie. Kylie benar-benar ingin menjauhi kamera di masa kehamilannya.

Khawatir Akan Kecantikannya

Menurut seorang sumber, Kylie merasa dirinya jelek. Terutama mengenai bobot tubuhnya yang naik saat ini. Ia tak ingin para penggemar melihat apa yang berubahd dari tubuhnya. Ia sangat ketakutan atas perubahan tubuhnya.

Sederet drama kehamilan Kylie Jenner. (Instagram/Kyliejenner)

Tak sampai sana, Kylie Jenner pun mulai mengatasi munculnya stretchmark di kulitnya yang disebabkan oleh kehamilannya itu. Untuk mengatasinya, ia pun bertanya pada para kakaknya.

"Kylie bertanya kepada kakak-kakaknya tentang caranya menghilangkan stretchmark. Ia ingin kulitnya tetap indah walau tengah hamil," ungkap sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading