Sukses

Entertainment

Balikan, Ini Potret Kemesraan Brooklyn Beckham-Chloe Grace Moretz

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami drama putus nyambung berkali-kali, sepertinya pasangan favorit kamu yakni Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz akhirnya balikan lagi. Hal itu bisa dibuktikan dari postingan di Instagram.

Anak dari David Beckham tersebut mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang menunjukkan sepatu couple mereka. Sebelumnya, Moretz pun mengunggah foto throwback dirinya bersama dengan kekasihnya tersebut di Instagram.

Namun sebelumnya lagi terlihat Chloe Grace Moretz memberikan komentar emoji hati dalam sebuah foto yang diunggah oleh Brooklyn Beckham. Dilansir dari DailyMail, pasangan yang sudah bersama dari tahun 2014 itu memang tak sungkan memamerkan hubungan mereka di sosial media.

Kendati demikian, masih belum ada konfirmasi dari Brooklyn Beckham ataupun Chloe Grace Moretz mengenai kabar bahwa mereka sudah kembali menjalin hubungan. Namun, bukti mereka balikan sudah cukup jelas terlihat.

Bukti Kemesraan Brooklyn dan Chloe Grace Moretz

Sebuah foto sepatu couple yang diunggah oleh Brooklyn Beckham pun miliki caption yang sangat romantis. Ia menuliskan "lukiest person on earth" yang miliki arti "orang paling beruntung di dunia" dan diakhiri dengan emoji hati.

Dalam postingan tersebut, tak lupa ia menandai wanita yang membuatnya jatuh hati itu. Dalam komentar, Brooklyn pun mengomentari postingannya tersebut dengan tulisan "to the moon and back x." yang miliki arti "hingga ke bulan dan kembali (cium)".

Melihat kemesraan Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz yang kembali balikan. (Instagram.com/brooklynbeckham)

Kembali Menemukan Bukti Cinta

Pada 21 September lalu, Brooklyn Beckham pun turut mengunggah sebuah foto yang diduga Chloe Grace Moretz dari belakang. Dalam caption fotonya, ia menuliskan "thinking of this one xx" atau "sedang memikirikan orang ini (cium)".

Melihat kemesraan Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz yang kembali balikan. (Instagram.com/brooklynbeckham)

Para penggemar pun sudah mencurigai bahwa pasangan fenomenal ini memang telah kembali merajut asmara. Sangat wajar ketika pasangan tersebut masih menyembunyikan kisahnya sedalam mungkin karena mereka adalah selebriti ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading