Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan, Pilih Nama Ini untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan sedang hamil besar. Tak lama lagi Sonya akan melahirkan anak keduanya. Saat ini Hengky sedang mencari-cari nama apa yang pas dan cocok untuk si jabang bayi.

Kalau tidak ada halangan akhir November Sonya akan melahirkan. "Sekarang usia kehamilannya sudah 36 minggu. Perkiraan pertengahan November melahirkan," kata Hengky Kurniawan diamini Sonya Fatmala saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta, Kamis (26/10/2016).

Hengky dan Sonya mengaku sudah menyiapkan segala perlengkapan bayi untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka.

Pun demikian dengan nama sang buah hati. Hengky yang sudah mengetahui jenis kelamin anak yang masih berada di kandungan istrinya, juga sudah menyiapkan nama indah untuk anaknya kelak.

"Semalam akhirnya kami sepakat akan memberi nama insya Allah ada Uwais Al Qarni-nya. Karena sesuai hasil USG, anak kami laki-laki. Tapi untuk nama lengkapnya nanti saja setelah lahir ya," kata Hengky.

Menurut Hengky, ia memilih nama Uwais Al Qarni karena berharap anaknya kelak bisa memiliki perilaku yang mulia seperti Uwais Al Qarni.

Uwais Al Qarni, adalah pemuda istimewa yang hidup di zaman Rasulullah Muhammad SAW. Uwais Al Qarni adalah pemuda yang saleh dan berbakti kepada ibunya. Uwais Al Qarni bahkan sampai menggendong ibunya dari Yaman ke Mekkah untuk memenuhi permintaan ibunya yang ingin pergi haji.

"Kami berharap anak kami bisa seperti Uwais Al Qarni. Di mata manusia dia tidak terlalu terkenal. Akan tetapi dia sangat bersinar di mata Allah SWT karena pengabdiannya yaang begitu besar kepada ibunya," kata Hengky Kurniawan diamini Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading