Sukses

Entertainment

Wolves, Lagu Kolaborasi Selena Gomez dan Marshmello

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez DJ ternama dunia, Marshmello akhirnya meluncurkan lagu kolaborasi mereka yang bertajuk Wolves pada (25/10). Disaat yang bersamaan, mereka juga membagikan video visualizer Wolves.

Sebelumnya, baik Selena dan Marshmello sama-sama membuat fans kian penasaran dengan sederet teaser yang mereka unggah melalui akun media sosial pribadi. Nampak mulai dari poster, sederet potret, hingga cuplikan video.

Selena Gomez dan Marshmello (Twitter/selenagomez)

Mantan kekasih Justin Bieber ini telah terlebih dulu memperkenalkan single kolaborasinya dengan Kygo bertajuk It Ain't Me pada Februari 2017. Kemudian Selena merilis dua single solo yakni Bad Liar dan Fetish yang menampilkan Gucci Mane.

Lantas, seperti apa lagu kolaborasi terbaru antara Selena Gomez dan Marshmello, Wolves? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wolves, kolaborasi anyar Selena Gomez dan Marshmello

 

I've been running through the jungle, I've been crying with the wolves... 10.25

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Wolves menjadi buah dari kolaborasi yang apik antara Selena Gomez dan Marshmello dan resmi dirilis pada (25/10). Mereka juga terlibat dalam penulis lagu bersama Ali Tamposi, Louis Bell, Brian Lee, Carl Rosen, serta diproduseri oleh Marshmello dan Andrew Watt.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Beats 1, Selena buka-bukaan mengenai lirik Wolves. Adalah liriknya yang sangat mencerminkan apa yang ia rasakan ketika rekaman lagu ini.

2. Selain kolaborasi bareng Marshmello, Selena Gomez juga akan bicara soal album baru

Selena Gomez (Foto: AFP/Lars Niki)

Setelah merilis sederet single dan kolaborasi di tahun 2017, Selena mengaku bahwa dirinya siap untuk kembali dengan album baru. Bagaimana ia berkeyakinan kuat untuk fokus di musik.

"Aku siap. Aku ingin terjun dan kembali fokus untuk semua musik ku. Sejujurnya, aku merasa aku memiliki dua album yang sudah selesai, tapi aku ingin mengetahuinya. jadi ini jauh lebih cepat dari perkiraan orang," ungkap Selena Gomez kepada Zane Lowe, seperti ditulis Billboard.

Pelantun Same Old Love ini juga menyampaikan bahwa dirinya ingin semuanya serba matang. Ia pun berjanji secepatnya akan merilis project terbaru.

"Aku ingin menjadi sesuatu yang baik, aku ingin siap, aku tidak ingin melakukan semuanya dengan terpaksa. Jadi, ini akan hadir secepatnya," tambah Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading