Sukses

Entertainment

5 Fakta dari Poster Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir

Fimela.com, Jakarta Film animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, pada hari Kamis (26/10), secara resmi merilis poster. Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan film Si Juki The Movie adalah film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

“Film Si Juki The Movie adalah film animasi 2D yang pertama diproduksi Falcon Pictures. Semoga film ini bisa diterima oleh pecinta film Indonesia,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Bintang.com, Kamis (26/10).

 

Sedangkan Faza Meonk yang menciptakan tokoh si Juki mengaku excited dan penasaran dengan reaksi yang diberikan saat masyarakat melihat poster si Juki The Movie. ”Kalau yang kemarin kan masih teasernya, kali ini official poster dengan judul yang sudah lengkap, si Juki the Movie : Panitia Hari Akhir,” ujarnya.

Si Juki memang dikenal sebagai tokoh yang anti mainstream. Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.

Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor. Penasaran? Berikut 5 fakta dari poster film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir.

1. Judul resmi Si Juki The Movie

Akhirnya judul resmi film Si Juki The Movie dirilis dalam posternya. Film ini memiliki judul panjang Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir. Judul ini membuat penasaran dengan kisahnya.

Judul Panitia Hari Akhir sengaja dipilih oleh Faza agar tidak terdengar biasa. ”Judul Panitia Hari Akhir, selain sesuai dengan sinopsisnya, dimana Si Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran, judul ini dipilih agar terkesan lebih konyol dan bikin penasaran,” tambahnya.

2. Banyak artis yang terlibat Si Juki The Movie

Film Si Juki The Movie melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres. Nama-nama pemainnya dirilis dalam poster.

3. Jadwal tayang Si Juki The Movie

Penasaran dengan Si Juki The Movie? Tak perlu menunggu lama lagi karena tanggal rilis film dituliskan dalam poster. Film ini akan tayan pada tanggal 28 Desember 2017.

4. Kisah Epic Si Juki The Movie

Daryl Wilson, sutradara Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, melihat poster filmnya iya yakin akan epic. ”Jadi adventurenya kerasa dan komedinya nempel banget. Film ini bakal unik, seru seperti si Juki nya. Semoga jadi daya Tarik tersendiri ya bagi film ini,” ujarnya.

5. Kualitas Si Juki The Movie

Dari posternya, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir menunjukkan kualitasnya. Meskipun produksi pertama, namun setiap karakter yang ditampilkan dalam poster terlihat halus dan berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading