Sukses

Entertainment

Reva Mustafa, Pacar Baru Katon Bagaskara yang Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Katon Bagaskara menjadi pembahasan publik. Pasalnya, dia sempat kedapatan berduaan dengan seorang wanita cantik. Setelah dilakukan penelusuran, kemudian diketahui bahwa wanita itu bernama Reva Mustafa.

Setelah rumah tangganya dengan Ira Wibowo berakhir, tidak banyak pemberitaan tentang Katon Bagaskara. Tidak heran jika perihal kedekatan Katon dengan Reva ini sontak membuat banyak orang tertarik.

 

Ride my bike and laugh ✨✨✨ #photoshoot #photosession #voov #joox #kotatua #sepeda #sepedaontel

A post shared by REVA (@reva102) on

Reva sendiri diketahui memang bukan gadis sembarangan. Tak hanya memiliki wajah cantik, dia juga terjun ke dunia entertainment sebagai model. Bahkan, dia juga sempat menjajal dunia presenting.

Karena kedekatannya dengan Katon Bagaskara, memang membuat sosok Reva semakin disorot. Publik semakin penasaran dengan wanita muda yang berhasil menaklukkan hati sang musisi tersebut.

Siapa sebenarnya Reva Mustafa? Bagaimana kesehariannya, serta bagaimana antusiasme publik terhadap wanita cantik ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Awal Mula Terkuaknya Kisah Cinta Katon Bagaskara dan Reva Mustafa

Katon Bagaskara dan Reva Mustafa (Instagram/lambe_turah)

Kisah cinta Katon Bagaskara dan Reva Mustafa pertama kali terkuak saat sebuah akun gosip mengunggah foto beberapa waktu lalu. Postingan itu berupa video Katon sedang berada di sebuah pertunjukan musik. Dia tidak sendirian. Ada seorang wanita cantik yang menemaninya menikmati acara. Bahkan keduanya tampak benar-benar mesra.

 

Klarifikasi Katon Bagaskara tentang Kekasih Baru

Katon Bagaskara. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam unggahan tersebut, Katon Bagaskara pun ikut memberikan komentar. Dia mengakui bahwa dia memang sedang menghabiskan malam minggu dengan kekasihnya. Bukan seorang ABG, kekasihnya adalah wanita dewasa yang memiliki wajah awet muda. Dia pun menjelaskan bahwa dia dan Ira Wibowo telah bercerai sejak lima tahun lalu agar tak ada yang berbicara negatif tentang kedekatannya itu.

 

Siapakah Reva Mustafa?

Reva Mustafa (Instagram/reva102)

Publik akhirnya melakukan penelusuran tentang siapa kekasih baru Katon Bagaskara. Dia tak lain adalah Reva Mustafa, seorang wanita yang berprofesi sebagai model. Dia berusia 24 tahun, dan sudah sangat dikenal sebagai bintang iklan dan aktris. Dia sempat beberapa kali muncul di tayangan FTV. Wajahnya memang cantik dan terlihat lebih muda dari rata-rata wanita seusianya.

 

Pesona Reva Mustafa yang Membuat Katon Bagaskara Jatuh Cinta

Kecantikan Reva Mustafa memang tak perlu diragukan lagi. Terlihat pada postingan-postingan yang diunggah di Instagramnya, dia tak hanya cantik namun juga senantiasa tampil fashionable. Penampilannya memang membuatnya terlihat bersinar sehingga siapapun akan jatuh cinta kepadanya, termasuk Katon Bagaskara.

Katon Bagaskara dan Reva Mustafa Terpaut Usia Cukup Jauh

Katon Bagaskara. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski Katon Bagaskara menyebut kekasihnya bukan ABG lagi, nyatanya keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 27 tahun. Saat ini Katon telah berusia 51 tahun, sedangkan Reva Mustafa masih berusia 24 tahun. Meski perbedaan usia sangat jauh, namun tampaknya mereka tidak mengalami masalah yang berarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading