Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Senang Ayat-Ayat Cinta 2 Dapat Respon Positif

Fimela.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril melihat antusias penonton akan film Ayat-Ayat Cinta 2 begitu tinggi. Hal itu diketahuinya usai trailer film tersebut menembus setengah juta penonton meski belum genap dirilis 24 jam. Menurut Fedi Nuril, Ayat-Ayat Cinta 2 diyakini akan mengulangi kesuksesan film pertamanya terdahulu.

"Ekspektasinya sebenernya seperti itu, bisa mencuri perhatian bisa membuat sebuah sensasi yang organik. Tapinya gak ada settingan yang penting ini emang murni dari potongan gambarnya. Alhamdulillah targetnya dapat tinggal kita boost lebih tinggi lagi biar makin banyak yang nonton," ucap Fedi Nuril di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Rasa senang dan bangga begitu dirasakan oleh artis yang selektif dalam memilih peran tersebut. Tatjana Saphira mengaku bahwa saat film Ayat Ayat Cinta dirilis ia masih Sekolah Dasar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakuinya, perjuangan serta pengorbanan yang dilakukannya di film garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu membuahkan hasil sementara waktu ini. Dua pekan syuting di Edinburgh, Skotlandia, lelah yang dirasakannya hilang ketika melihat antusias penonton sangat tinggi.

"Iya, cukup melelahkan selama syuting kemarin. Tapi kami sangat optimistis dengan hasilnya, karena bisa merangkum cerita selama syuting. Terbukti AAC masih kuat. Dan bisa menarik penonton baru," jelasnya.

Dengan diunggahnya trailer sejak 22 Oktober 2017 di youtube bisa membaut masyarakat semakin penasaran dengan kelanjutan film yang sukses  pada pendahulunya tahun 2007 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayat-Ayat Cinta 2 sendiri akan rilis pada 21 Desember 2017 mendatang. Hadirnya trailer, kata Fedi menambah rasa penasaran penontom serta penggemar menantikan Ayat-Ayat Cinta 2.

"Pastinya membuat mereka penasaran, dan membangun kepercayaan film Indonesia standarnya tinggi. Berharap sih ini jadi film Indonesia yang standarnya terus bertambah," tandas Fedi Nuril. Ayat-Ayat Cinta 2 juga turut dibintangi Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading