Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Merasa Tua Gara-Gara Film Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari film sebelumnya, Ayat Ayat Cinta 2 dipenuhi wajah-wajah baru seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra. Hanya Fedi Nuril alumni film sebelumnya, yang kembali terlibat untuk menghidupkan karakter Fahri di sekuel ini.

Fedi tidak merasa senior meski menjadi satu-satunya pemain yang kembali dipercaya bermain di sekuel ini. Justru para pemain yang menganggap demikian, mengingat Fedi pernah terlibat di film sebelumnya, dan sukses membawa Ayat Ayat Cinta masuk jajaran film boxoffice.

‎"Saya sih nggak merasa senior, tapi saya merasa diseniorkan. Karena mereka bilang saya sudah punya pengalaman di film sebelumnya. Jadi kira-kira apa yang bisa dibagi hal yang berguna untuk tim baru di sini," kata Fedi Nuril, di Gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Dikatakan Fedi, hanya saja cerita yang disuguhkan di sekuel Ayat Ayat Cinta benar-benar baru. Dengan kata lain, pemain bebas membawa dan membentuk karater yang diperankn masing-msing.‎ Justru yang paling penting adalah bagaimana membangun chemistry di antara mereka.

"ku merasa kerjasama dari nol juga. Sudah lewat berapa tahun dari Ayat Ayat Cinta pertama, pasti ada perubahan beberapa hal dari Fahri. Jadi lebih dewasa, lebih bijak. Jadi ya nggak mengontrol semuanya sih, tetap menerima masukkan dan kritik," paparnya.

 [Bintang] Chelsea Islan

‎Fedi bersyukur, antusias penikmat film ini masih tetap besar. Apalagi setiap pemain seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra memiliki fans yang loyal.

"Mereka perhatikan saya belum pernah sama Dewi, sama Chelsea juga jadi penasaran. Walaupun saya sempat kaget sih mereka Ayat Ayat Cinta pertama itu bilang masih SD dan SMP. Saya sudah setua itu ternyata," pungkas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading