Sukses

Entertainment

Kembali Jadi Fahri di Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Bangga

Fimela.com, Jakarta Sukses memerankan karakter Fahri di Ayat Ayat ‎Cinta, menjadikan Fedi Nuril kembali mendapat kepercayaan memerankan karakter itu di sekuel film ini. Bahkan Fedi satu-satunya aktor dari seri sebelumnya, yang diajak bermain di film Ayat Ayat Cinta 2.

‎Kendati pernah bermain di seri sebelumnya, tak mengurangi beban yang dipikul Fedi di film kali ini. Namun dia begitu bersemangat mengingat tokoh Fahri masih dipercayakan kepadanya.

 

"Saya semangat karena Pak Manoj percaya saya lagi. Di Ayat Ayat Cinta saya belajar banyak, nggak cuma film tapi juga belajar agama. Pengalaman spiritualnya sangat banyak," ujar Fedi Nuril, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Fedi mengaku semakin bersemangat mengingat ‎film ini diwarnai wajah-wajah baru, seperti Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Bahkan ini kali pertama bagi Fedi terlibat satu projek film dengan Chelsea.

"Biasanya kalau main sama orang yang belum pernah bareng ada pengalaman baru lagi. Sebagai aktor saya penasaran dan semangat banget untuk film ini," ungkapnya.

 Ayat-Ayat Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Besar harapan Fedi, Ayat Ayat Cinta 2 mendulang kesuksesan film terdahulunya. Lebih dari itu, dia berharap film ini bisa menambah kepercayaan masyarakat terhadap film-film nasional.

"Itu bisa memortivasi kita untuk lebih baik lagi berkarya. Selain menghibur diharapkan ada yang bisa dibawa pulang penonton dari film Ayat Ayat Cinta 2," ucap Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading