Sukses

Entertainment

MD Pictures Mulai Syuting Ayat Ayat Cinta 2 Akhir Juli 2017

Fimela.com, Jakarta Ayat Ayat Cinta masuk dalam jajaran film box office Indonesia. Film yang didapatasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu berhasil meraup 4,7 juta ‎penonton, dan meraih MURI. Menurut Manoj Punjabi, tak ada alasan untuk membuat film Ayat Ayat Cinta 2.

Dikatakan Manoj, Ayat Ayat Cinta merupakan film luar biasa, dan sanggup mengalahkan film Titanic dari perolehan jumlah penonton. Apalagi, film ini sarat akan pesan positif yang bisa dipetik oleh penonton.

"Kalau saya nggak buat sekuel, saya orang gila. Ini greatest film, yang mengalahkan Titanic. Film ini bukan hanya standar, nggak cuma punya pesan tapi punya segalanya. Ini kesempatan luar biasa buat kita, dan Indonesia butuh Ayat Ayat Cinta‎," kata Manoj Punjabi, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

‎Dalam penggarapannya, MD Pictures mempercayakan kursi sutradara kepada Guntur Soeharjanto. Film Ayat Ayat Cinta 2 baru akan mulai syuting di bulan Juli ini, dengan memilih lokasi di Jakarta, Skotlandia, London, dan Budapest.

 

"Kita akan terus buat penasaran. Kita akan syuting di bulan Juli, mungkin tanggal 31 Juli sampai pertengahan Agustus. Kita ke Jakarta dulu trus ke Europe‎," jelas Manoj.

Film Ayat Ayat Cinta 2 ini dipenuhi wajah-wajah baru ketimbang seri sebelumnya. Mereka adalah Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira. Sementara untuk pern Fahri masih dipercayakan kepada Fedi Nuril.‎ Rencananya film ini akan dirilis pada Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading