Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Belajar Main Biola Demi Ayat-Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril kembali dipercaya untuk bermain dalam sekuel film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan mulai diproduksi pada pertengahan 2017 ini. Selain Fedi, film ini juga akan dibintangi oleh Chelsea Islan.

Fedi sendiri kembali didaulat menjadi Fahri, sosok mahasiswa Indonesia yang kuliah di Mesir dalam cerita Ayat-Ayat Cinta jilid pertama. Sedangkan Chelsea mengaku tidak akan melewatkan kesempatan yang luar biasa yang dipercayakan padanya. di film Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan akan memerankan karakter Keira.

Mendalami perannya sebagai Keira, Chelsea Islan mengatakan melakukan persiapan yang matang, diantaranya dengan mempelajari alat musik biola. "Iya, aku sendiri persiapan main biola dan harus matang banget. Karena Keira ini udah lancar main biola,” jelas Chelsea Islan yang ditemui di Gedung MD Pictures, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Jadi persiapannya aku harus beli biola dan membawa itu ke mana-mana. Aku akan melakukan yang terbaik untuk karakter ini," sambung Chelsea.

Film Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai proses syuting pada Juli 2017. Manoj Punjabi selaku produser, berharap film yang disutaradari oleh Guntur Suharyanto itu bisa meledak seperti pendahulunya tahun 2008 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini baru akan memulai proses syutingnya pada Juli 2017 mendatang. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan ia memiliki harapan bahwa film yang dibintangi Fedi Nuril dan Chelsea Islan tersebut akan bisa meledak seperti film pertamanya di tahun 2008 lalu

What's On Fimela
Loading