Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Bocorkan Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Film Ayat-Ayat Cinta meraih sukses saat rilis di tahun 2008. Sudah hampir sembilan tahun, rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan sekuel film yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Jika di film pertamanya, Ayat Ayat Cinta, dibintangi Fedi Nuril, Rianty Cartwright, Carissa Putri dan Zaskia Adya Mecca, kini MD Pictures menghadirkan bintang yang sedang populer, yaitu Chelsea Islan untuk mendampingi Fedi.

Terpilihnya membintangi film yang akan digarap sutradara Guntur Suharyanto ini, Chelsea Islan mengatakan tidak akan melewatkan kesempatan yang luar biasa yang dipercayakan padanya.

"Waktu aku SMP, aku nonton Ayat-Ayat Cinta. Aku suka novelnya juga, dan ini kesempatan luar biasa bangat ditawarin," kata Chelsea Islan ditemui di Gedung MD Pictures, Senin (8/5/2017).

Preskon film Ayat Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Nantinya, di film Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan akan memerankan karakter Keira. "Di sini aku berperan sebagai Keira, dia suka main biola," jelasnya.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintangi Chelsea Islan rencananya baru akan memulai syuting pada Juli mendatang. Namun belum diketahui kapan film drama-reliji akan dirilis ke bioskop.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading