Sukses

Entertainment

Film Ayat-Ayat Cinta 2 Syuting di Edinburgh, Scotlandia

Fimela.com, Jakarta Novel karya Habiburrohman El Shirazy berjudul Ayat-Ayat Cinta sempat sukses di tahun 2008. Film yang diproduksi MD Pictures tersebut kini siap menghadirkan cerita sekuelnya yakni Ayat-Ayat Cinta 2.

Menurut Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures, hadirnya Ayat-Ayat Cinta 2 ini memang telah direncanakan matang. Meski saat ini masih dalam tahap penggodokan skenario, namun sejumlah bintang yang akan berperan di film tersebut beberapa sudah terpilih.

"Kita lagi cari 3 peran untuk Kierra, Hulya dan Sabina. Untuk cerita, kita masih godok skenario. Ada potensi yang saya inginkan udah mulai dapat nih, dari segi pemain udah mulai jelas siapa aja, walau ada beberapa yang masih tanda tanya," jelas Manoj Punjabi saat jumpa pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di Gedung MD Pictures, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Jika di film pertamanya Ayat-Ayat Cinta dominan menampilkan landscape keindahan Mesir, kini di film keduanya menghadirkan lokasi keindahan Edinburg, Scotlandia.

"Kita mau syuting Ayat Ayat Cinta 2 ke Edinburg. Saya harap film ini bisa jadi box office yang diinginkan. Apa yang ada di buku ada nilai positif yang ingin kita sampaikan," terang Manoj menambahkan.

Senada dengan Manoj, sutradara yang dipercaya menggarap film Ayat-Ayat Cinta 2 kali ini yakni Guntur Suharyanto mengatakan sudah mempersiapkan segala sesuatu perihal izin di Edinburg.

"Persiapan kita lagi onfire, untuk syuting di Edinburg kita udah kerja sama dengan PH lokal di sana untuk urus izin lokasi dan lain-lain. Nanti pemain Indonesia, ada Fedi Nuril dan pemain lainnya," jelas Guntur Suharyanto.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan, dan dua karakter perempuan tokoh bernama Sabina dan Hulya yang masih dirahasiakan. Film ini baru memulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela
Loading