Sukses

Entertainment

4 Pemain Film Papan Atas yang Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Akhirnya semua pemain utama film Ayat Ayat Cinta 2 diumumkan. Awalnya, MD Pictures sempat merahasiakan dua pemain wanita yang juga akan membintangi film ini. Tak tannggung-tanggung, MD mendaulat 4 pemain papan atas untuk bergabung di sekuel film Ayat Ayat Cinta.

Ayat Ayat Cinta masuk dalam jajaran film box office Indonesia. Film yang didapatasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu berhasil meraup 4,7 juta ā€ˇpenonton, dan meraih MURI. Menurut Manoj Punjabi, tak ada alasan untuk membuat film Ayat Ayat Cinta 2.

Dikatakan Manoj, Ayat Ayat Cinta merupakan film luar biasa, dan sanggup mengalahkan film Titanic dari perolehan jumlah penonton. Apalagi, film ini sarat akan pesan positif yang bisa dipetik oleh penonton. Berikut 4 pemain film papan atas yang bintangi Ayat Ayat Cinta 2.

Dalam penggarapannya, MD Pictures mempercayakan kursi sutradara kepada Guntur Soeharjanto. Film Ayat Ayat Cinta 2 baru akan mulai syuting di bulan Juli ini, dengan memilih lokasi di Jakarta, Skotlandia, London, dan Budapest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading