Sukses

Entertainment

Keseruan Stefan William-Celine Evangelista Mengurus Anak

Fimela.com, Jakarta Hampir 20 hari melahirkan, Celine Evangelista dan Stefan William belum juga mengunggah foto wajah bayinya. Mereka juga masih merahasiakan nama bayinya. Selama ini, anak pertama mereka hanya diberi inisial huruf "L".

Berbeda dengan artis lain, Celine dan Stefan juga jarang mengunggah foto putranya dalam akun media sosial masing-masing. Mereka membuat publik penasaran dengan wajah dan nama putra mereka.

"Bule mirip papy ya 😍," tanya akun @putriv2 penasaran.

Dari beberapa foto yang tersebar di dunia maya, baik Celine dan Stefan terlihat keseruan mereka mengurus putranya. Mereka tak ingin melewatkan momen-momen indah bersama bayinya itu.

"Anaknya mau dilahap Daddy nya @stefannwilliam 😝😍 Aahhh keasikan ngurus baby aku sampe lupa buka ig, jarang main hp juga..😂 hahaha bener2 waktunya buat anak2.. terutama si bayi gemesin ini 😂😍😍," ungkap Celine.

Berikut foto-foto keseruan Celine Evangelista dan Stefan William saat mengurus sang buah hatinya yang lahir pada 9 Oktober 2017 lalu.

Berjemur

Stefan William tampak asyik menggendong putranya. Dala foto itu, Stefan sekaligus menjemur bayinya. Tampak bayinya yang mungil tak mengenakan baju.

Bermain

Stefan William terlihat asyik menggoda bayinya. Tangan bocah mungil itu terlihat bergerak-gerak menyentuh wajah ayahnya.

Ekspresi Anak

Stefan William berusaha memvideokan ekspresi anaknya. Stefan dinilai sangat dengan jagoan kecilnya itu.

Tidur Bareng

Stefan William sedang tidur bersama jagoan kecilnya (Instagram/@stefanwilliampicture)

Stefan William tidur bersama bayinya. Tangannya berusaha memeluknya. Netizen menyebut mereka kompak.

Curahkan Kasih Sayang

Celine Evangelista memeluk putranya dengan kasih sayang. Ia dan Stefan William mencurahkan kasih sayangnya kepada putranya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading