Sukses

Entertainment

Perut Buncit Saat Foto Bareng Suami, Dewi Perssik Hamil?

Fimela.com, Jakarta Semula enggan, namun kini Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, sudah lebih luwes tampil berdua di depan publik. Di banyak kesempatan, pasangan yang menikah di Jember, Jawa Timur pada 10 September silam ini tampak menghabiskan waktu bersama.

Momen kedekatan mereka pun sudah tak lagi segan dibagikan di media sosial. Seperti belakangan ini, Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, kedapatan berfoto mesra dengan suami, sekaligus manager-nya tersebut.

Tak hanya menyoroti kebersamaan pasangan pengantin baru ini, warganet malah dibuat salah fokus. Mengenakan gaun berwarna merah, perut pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini tampak sedikit buncit.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/awanpotret)

"Mbak Depe lagi hamil ya?" tulis pemilik akun @evasitihodi. "Mami @dewiperssikreal, hamidun (hamil) kah? Maafkeun aku yang kepo," tutur pemilik akun @juang_ray. "Ih mami Depe kok dipegang ya perutnya? Mungkin ada bayinya ehehe aamin semoga ada bayinya. Sehat terus calon mama," sambung akun @ismaika_shopsurabaya.

Di samping sangkaan hamil yang ditujukan untuk Dewi Perssik, lantaran perut Depe tampak sedikit buncit, masih dalam potret yang sama, netizen pun mendoakan pernikahan mantan istri Saiful Jamil ini dengan Angga Wijaya.

Banjir Doa untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Mulai berani tampil mesra di depan khalayak, Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, kebanjiran doa dari warga dunia maya. Di samping tanggapan yang mengatakan mereka begitu serasi, tak sedikit dari netizen yang mendoakan kelanggengan pernikahan Depe dan Angga.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Pasangan yang serasi. Semoga langgeng," tulis pemilik akun @tyaar.24. "Semoga langgeng," sambung akun @nilakusniyati. "Semoga jodohnya panjang. Hanya maut yang dapat memisahkan," tutur pemilik akun @imah73_bintaro.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya sempat jadi buah bibir dan menimbulkan komentar dari tak sedikit orang. Angga bahkan sempat dikatakan menikahi Depe hanya karena harta pelantun tembang Rindu Berat tersebut. Tapi, Depe sempat melayangkan pembelaan untuk sang suami.

Pembelaan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya

Angga Wijaya dibilang matre, Dewi Perssik membela. "Kita tanya sama perempuan deh, satu, kalau misalkan saya mbah-mbah atau nenek-nenek nikah sama berondong mungkin boleh mereka berpersepsi kalau cowok itu mau harta saya. Tapi, kalau Dewi Perssik yang masih muda ini, masih seksi, terus ibaratnya tiba-tiba ada cowok mau, pastikan karena memang mau," tuturnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

Kala itu, Depe juga mengungkap alasan ia mau dipersunting Angga. "Satu yang seiman dengan saya, kedua ia (Angga Wijaya) rela berkorban untuk saya," tegas Dewi Perssik membela Angga Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading