Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood yang Jadi Orangtua Sebelum Berusia 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ketika karier tengah melejit, miliki keluarga dan punya anak mungkin belum menjadi prioritas kamu. Berbeda dengan 5 selebriti Hollywood ini, mereka sudah miliki anak di bawah usia 20 tahun.

Kendati demikian, sebagian masih menjadi sebuah misteri. Apakah mereka miliki anak karena memang merencanakannya atau malah sebaliknya. Kendati demikian, mereka berusaha menjadi orangtua yang terbaik.

5 selebriti Hollywood ini sudah menjadi orangtua sebelum usianya mereka 20 tahun. (Bintang/EPA)

Menjadi selebriti sekaligus papa dan mama muda bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi secara emosional, mereka bisa dikatakan belum terlalu stabil. Banyak yang bilang bahwa usia mereka masih terlalu kecil untuk menjadi orangtua.

Namun jangan diremehkan, 5 selebriti Hollywood ini tetap mengurus anak mereka sebaik mungkin lho! Ingin tahu siapa saja selebriti yang sudah menjadi orangtua di usia muda? Yuk disimak seperti yang sudah Bintang.com lansir dari StarTopix!

1. Sofia Vergara

5 selebriti Hollywood ini sudah menjadi orangtua sebelum usianya mereka 20 tahun. (Bintang/EPA)

Sofia Verara menikah di usia 18 tahun pada kekasihnya di SMA. Pada uia 19 tahun ia memiliki anak dan kemudian bercerai satu tahun kemudian.

2. Solange Knowles

Solange Knowles, adik dari Beyonce ini memiliki anak pada usia 17 tahun pada 2004. Di tahun yang sama ia menikah dengan Daniel Smith yang waktu itu berusia 19 tahun. Ia bahkan merekam lagu untuk bayi laki-lakinya itu. (AFP/Bintang.com)

Adik dari Beyonce ini menikah pada tahun 2004 saat usianya menginjak 17 tahun. Knowles sendiri miliki anak di tahun yang sama. Anaknya bernama Daniel Julez J. Smith Jr.

3. Jamie Lynn Spears

5 selebriti Hollywood ini sudah menjadi orangtua sebelum usianya mereka 20 tahun. (AFP/Bintang.com)

Jamie Lynn Spears adalah adik dari Britney Spears. Ia terkenal sebagai aktris Disney dengan acara hitsnya, Zoey 101. Pada usia 16 tahun ia mengumumkan bahwa dirinya hamil dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Maddie pada tahun 2008.

4. Lil Wayne

5 selebriti Hollywood ini sudah menjadi orangtua sebelum usianya mereka 20 tahun. (AFP/Bintang.com)

Anak Lil Wayne, Reginae, lahir saat usianya masih 16 tahun. Lil Wayne menikah dengan kekasihnya saat SMA yakni Antonia Toya Carter. Mereka menikah pada hari Valentine di tahun 2004 dan kemudian bercerai pada tahun 2006.

5. LeBron James

5 selebriti Hollywood ini sudah menjadi orangtua sebelum usianya mereka 20 tahun. (Bola.com/Twitter/NBA)

Pemain basket LeBron James miliki anak ketika usianya 19 tahun. Saat ini dirinya sudah miliki 3 orang anak bernama LeBron James Jr, Bryce Maximus James dan Zhuri James bersama dengan istrinya Savannah Brinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading