Sukses

Entertainment

Spirit di Balik Suksesnya Lagu-lagu Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar konser 25 Tahun Sepenuh Hati Berkarya dengan lagu hitsnya, Ari Lasso ungkap kebahagiaan dan rasa terima kasihnya kepada penonton yang hadir pada Rabu (25/10/2017) di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Apalagi hype konser tersebut juga trending di dunia maya.

"Terima kasih, terus terang ini melebihi yang saya harapakan. Penonton stay, penonton energinya luar biasa, dan ternyata ditonton oleh banyak orang di selurah Indonesia, trending di twitter itu membuat bangga untuk saya," kata Ari Lasso usai konser.

Persembahan lagu Ari Lasso 25 Tahun Berkarya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mempertahankan eksistensinya di industri musik tanah air, Ari Lasso memberikan resep untuk bisa terus bertahan sebagai penyanyi, musisi atau band sekalipun.

"Tipsnya satu, berkarya terus, konsisten, tapi sebenernya bukan karyanya, tapi karena orang masih mendengarkan saya, kita mau bikin karya apapun tapi orang kalau udah tidak mau menengok selesai, ternyata orang masih menunggu," jelas Ari Lasso.

Di konser tersebut, selain berkesan karena berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, Anji, Judika, BCL, Dul, Ari Lasso mengakui turut berkesan dengan kolaborasinya bersama dua buah hatinya di atas panggung.

"Mereka itu support terbesar gua, gua banyak belajar musik dari lagu-lagu mereka, yang mereka dengarkan sekarang. Pesannya, pengennya kesemua yang nonton bahwa kita bisa berikan contoh yang baik, kita bisa kasih sesuatu itu dimulai dari keluarga, dari anak-anak. Karena anak-anak ini adalah masa depan kita semua, masa depan bangsa Indonesia," tandas Ari Lasso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading