Sukses

Entertainment

Bukan Aktor, Emma Stone Diam-diam Kencani Cowok Ini

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Andrew Garfield, ternyata Emma Stone sudah move on dengan cowok lain. Dilansir dari People, pemenang Oscar tersebut kini tengah mengencani seorang suradara dan penulis acara Saturday Night Live.

Meski belum bisa dibilang lama, pasangan baru ini dikabarkan sudah menjalin hubungan setidaknya selama tiga bulan. Mereka pun dikabarkan bertemu akhir tahun lalu.

Lepas dari Andrew Garfield, Emma Stone ternyata kencani cowok ini. (Sumber Foto: JASON LAVERIS/FILMMAGIC; JIM SPELLMAN/GETTY IMAGES/People.com)

Emma Stone bertemu dengan Dave McCary bertemu pada akhir tahun lalu saat Emma menjadi pembawa acara SNL dan membintangi Wells for Boys yang disutradarai oleh Dave. Mereka pun menjadi semakin dekat setelah itu.

Seperti yang ditulis oleh People, seorang sumber mengatakan bahwa Emma Stone dan Dave McCary saat ini tengah menjaga hubungannya agar tidak mencuat ke publik.

Emma Stone Diam-diam Berkencan dengan Dave McCary

Lepas dari Andrew Garfield, Emma Stone ternyata kencani cowok ini. (AFP/Robyn Beck)

Pada bulan Juli kemarin, Emma Stone menemani Dave McCary saat dirinya hadir dalam premier Brigsby Bear. Keduanya terlihat sebagai bagian dari sebuah grup yang pergi bersama.

Seperti yang dituliskan oleh People, Emma dan Dave pergi berdua dari Los Angeles. Lalu, bagaimana ya hubungan antara Emma Stone dan Andre Garfield saat ini?

Hubungan Emma Stone dengan Andrew Garfield Kini

Lepas dari Andrew Garfield, Emma Stone ternyata kencani cowok ini. (AFP/John Mc Dougall)

Sebelum berkencan dengan Dave, Emma memang miliki hubungan dengan Andrew Garfield. Mereka berpisah pada tahun 2015 setelah sebelumnya berpacaran selama empat tahun.

Sebuah sumber mengatakan bahwa mereka berpisah dengan cara yang baik-baik. Bahkan Andrew dan Emma Stone masih saling mempedulikan. Mereka berdua masih dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading