Sukses

Entertainment

Kisah Haru Benny Panjaitan Minta Cucu ke Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Ada satu kisah mengharukan sebelum akhirnya Benny Panjaitan menghadap kepada Yang Maha Kuasa. Kepada anak keduanya, Rency Panjaitan, dia meminta agar diberikan cucu. Punggawa Panbers itu sudah ingin menimang cucu darinya.

Menurut Rency antara dirinya dan Benny amat dekat. Tak heran kalau permitaan itu diutarakan Benny kepada Rency. "Pesan papa minta cucu dari saya. Karena kedekatan saya sangat manja banget," kata Rency Panjaitan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Peti mati warna putih pentolan grup Panbers itu perlahan diangkat menuju liang lahat untuk dimakamkan. Sekitar pukul 15.45 WIB Benny dimakamkan di samping ayah dan anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sama seperti pengakuan Nancy Caroline Sitompul bahwa Benny adalah sosok yang baik, demikian pula bagi anak-anaknya. Rency sendiri menyebut Benny adalah malaikat penjaganya. "He is guardian angel buat saya. Saya sayang banget," ujar Rency.

Banyak kenangan yang dirasakan oleh keluarga saat Benny telah tiada. Menurut Nancy, sebagai suami Benny sangat romantis. Banyak momentum yang dibuat Benny dan membuatnya begitu terkejut bahagia.

"Dia perbuatannya romantis. Sering kasih dapat surpirise enggak pamer moment langsung saya sering dikasih kejutan," tukas Nancy.

Benny Panjaitan meninggal dunia di usia 70 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 24 Oktober 2017 di kediamannya, kawasan Ciledug, Tangerang. Punggawa grup Panbers itu meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading