Sukses

Entertainment

Tips Fashionable dari Agnez Mo, Kamu Bisa Tiru Kok

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan selebritis lainnya, penyanyi Agnez Mo mengaku tidak menyukai menggunakan sepatu high heels. Dalam penuturannya, pelantun Coke Bottle ini enggan berlama-lama menggunakan sepatu berhak tinggi.

Meski tak menggunakan high heels bukan berarti Agnez tak bisa tampil modis lho.  "Saya merupakan orang yang enggak bakat pakai sepatu high heels. Jadi, saya setelah ini lepas dan pakai sendal lagi," kata Agnez Mo dalam peluncuran aplikaso fesyen LYKE miliknya di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Agnez Mo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baginya, ia dalam urusan fesyen yang utama adalah kenyamanan. Jika ia tidak nyaman dalam berbusana dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia tidak terlalu pusing akan hal tersebut.

"Tips dari saya, yang penting nyaman sih. Karena kita percaya masing-masing karakter seseorang dalam berbusana itu kan berbeda-beda. Ada yanv style feminin ya pake yang sesuai, enggak sesuai cari yang nyaman untuk dikenakan. Yang penting itu kenyamanan," jelasnya.

Di mata Agnez Mo, tidak perlu memaksakan diri untuk menjadikan diri fashionable namun tidak merasakan kenyamanan saat menggunakannya. "Nyaman aja dulu. Intinya nyaman saat dipakai, ya pakailah itu," tandasnya. So, kamu bisa tampil modis juga kok meski tanpa high heels. Gunakan aja tips dari Agnez ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading