Sukses

Entertainment

Sama Kayak Kamu, 5 Seleb Ini Nge-Fans Sama Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Ketika orang biasa mengidolakan selebriti, maka seorang selebriti pun bisa melakukan hal yang sama. Seperti para musisi papan atas yang mengidolakan Harry Styles, misalnya.

Tahukah kamu jika Harry Styles juga miliki saat-saat dirinya seperti 'orang biasa'. Dilansir dari BBC, ia sangat mengidolakan Ryan Gosling. Bahkan, ia pun takut dengan atasannya.

Harry Styles. (AFP/Emma McIntyre)

Atasan Harry Styles adalah Christopher Nolan. Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, musisi kelahiran 1 Februari 1994 ini bekerjasama dengan Nolan dalam film berjudul Dunkirk.

Ya, Harry Styles memang sama seperti masyarakat pada umumnya. Bahkan ia sempat terlihat bahagia ketika melihat sepatu yang ia sukai. Namun, siapa sih selebriti yang pula ngefans dengan Harry Styles? Dilansir dari BBC, ini dia!

1. Ed Sheeran

Sama saja seperti kamu, 5 selebriti ini ternyata ngefans sama Harry Styles. (Instagram/teddysphotos)

"Saat kami di LA, Harry membeli dua sampai tiga loyang Domino's Pizza dan pergi untuk memberikannya pada mereka yang tak punya rumah. Ini adalah cerita yang mengagumkan. Banyak orang yang tak menyukai Harry karena kisah cintanya namun ia banyak melakukan kebaikan," ujar Ed Sheeran.

2. Emma Roberts

Sama saja seperti kamu, 5 selebriti ini ternyata ngefans sama Harry Styles. (Sumber foto: 7-themes)

Emma Roberts mengaku nge-fans dengan Harry Styles. "Aku dan adikku bicara tentang One Direction setiap hari. Aku taku jika ada seseorang yang melihat teleponku. Aku seperti ingin menghapus pesan-pesan itu layaknya kami bicara sesuatu yang buruk. Ini soal Harry Styles, Harry Styles, Harry Styles," ujarnya bersemangat seperti yang dilansir dari BBC.

3. Meghan Trainor

Sama saja seperti kamu, 5 selebriti ini ternyata ngefans sama Harry Styles. (Instagram/meghantrainor)

"Dia cowok yang keren. Dia sangat tenang. Pertama kali aku bertemu dengannya aku takut dia adalah pribadi yang sombong. Namun ia sangat rendah hati. Usia dia 21 tahun dan aku 20. Kamu sangat dekat, itu keren. Dan aku pikir dia adalah penulis yang keren," ujar Meghan Trainor ketika membicarakan tentang Harry Styles.

4. Rihanna

Sama saja seperti kamu, 5 selebriti ini ternyata ngefans sama Harry Styles. (Instagram/badgalriri)

"Harry, ya. Aku melihat video mereka (One Direction) dan berpikir 'wow, dia adalah bintang! Dia sangat yakin. Harry terlihat sangat natural melakukan hal itu," jelas Rihanna.

5. Chris Martin

Sama saja seperti kamu, 5 selebriti ini ternyata ngefans sama Harry Styles. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Chris menyanyikan sebuah lagu yang ditulis Harry Styles bersama dengan Ariana Grande dengan judul Just A Little Bit of Your Heart. Ia mengatakan "Lagu ini ditulis oleh pria paling tampan di dunia."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading