Sukses

Entertainment

Harry Styles Jalin Asmara dengan Camille Rowe?

Fimela.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan seorang koki dikabarkan putus, kini Harry Styles kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang model Victoria's Secret. Seperti yang dilansir dari Mirror, Harry sedang jatuh cinta dengan Camille Rowe.

Seperti diketahui, Camille Rowe merupakan model keturunan Amerika dan perancis. Ia pernah menjadi sampul majalah Playboy pada tahun lalu. Kabar itu bermula saat mereka datang bersama pada sebuah acara di New York City.

Menurut seorang sumber, keduanya baru saja memulai hubungan yang spesial. "Harry dan Camille sedang berada pada tahap awal hubungan, jadi mereka belum ingin menunjukkan apa pun," ujar sumber itu.

Sebelumnya Harry sempat menanggapi kabar ini saat ia diwawancarai Nick Grimshaw di Radio1. "Aku tidak tahu dia, tapi aku yakin ia orang yang baik. Aku membenci kalian," ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya diberitakan jika Harry Styles dinobatkan menjadi pria tertampan dunia oleh lembaga Riset The Center for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgey Inggris. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, lembaga itu menggunakan golden rasio yauitu bentuk pengukuran untuk mengetahui tingkat simetris dari wajah seorang.

Dengan menggunakan rasio itu, lembaga ini mengidentifikasi ketampanan dari wajah seorang selebriti secara obyektif. Berdasarkan perhitungan itu, Harry Styles mempunyai nilai kesempurnaan mata mencapai 98%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading