Sukses

Entertainment

Dunkirk Sukses Besar, Harry Styles Justru Mau Pensiun Akting

Fimela.com, Jakarta Film Dunkirk yang baru saja dirilis meraih sukses besar. Film yang dibintangi Harry Styles ini menjadi box office di banyak negara dan mendapat pujian dari para kritikus. Tapi setelah mengawali debut aktingnya di layar lebar, Styles justru dikabarkan ingin mundur dari dunia akting.

Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut personel One Direction ini waktu menghadiri premier film Dunkirk di Leicester Square, London, beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari Hollywood Life, Harry Styles mengejutkan banyak reporter yang mengajukan pertanyaan mengenai rencana kariernya di dunia seni peran. "Aku senang membintangi satu film lagi tetapi itu mungkin akan menjadi satu-satunya dan terakhir," tukasnya.

Harry pun tidak menjelaskan apa alasan ia ingin pensiun dari dunia akting. Yang jelas di Dunkirk, Harry Styles berperan sebagai seorang tentara Inggris bernama Alex. Bisa bekerjasama dengan aktor dan sutradara handal, Harry merasa sangat senang dan antusias. Menurut Harry, Dunkirk bisa membuat penonton terhanyut dalam jalan ceritanya.

Pasalnya, Dunkirk bukan sekedar tentang peperangan tapi juga menonjolkan sisi kemanusiaan. "Aku pikir film itu sangat manusiawi. Aku tidak melihat film itu seperti tipikal film perang lainnya yang mana selalu berbicara soal menjadi pahlawan. Film ini bercerita soal warga sipil yang menyelamatkan semua orang," tutur Harry Styles.

Dunkirk menceritakan tentang ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Mereka terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat.

Selain Harry Styles, film Dunkirk besutan Christopher Nolan ini juga didukung akting para aktor terkenal seperti Fionn Whitehead, Jack Lowden, James D'Arcy, Tom Hardy, Mark Rylance, Cilliam Murphy dan Kenneth Branagh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading