Sukses

Entertainment

Harry Styles Nangis Tonton Film Dunkirk

Fimela.com, Jakarta Film Dunkirk baru saja dirilis pada 21 Juli kemarin. Salah satu pemainnya adalah Harry Styles. Personel One Direction ini mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Saat menonton di gala premiere London pada pekan lalu, Harry mengaku terharu dengan film garapan Christopher Nolan itu.

Hal tersebut diutarakan Harry Styles dalam wawancara dengan BBC Radio 1 "Breakfast Show" baru-baru ini. "Pertama kali aku menonton, saat premiere di London, aku terharu beberapa kali," ungkap Harry Styles, seperti dilansir dari Daily Mirror.

"Ada beberapa adegan yang membuat sedih. Aku tidak tahu apakah aku boleh menangis karena nonton filmku sendiri," sambung penyanyi berusia 23 tahun ini. Menurut Harry, Dunkirk bisa membuat penonton terhanyut dalam jalan ceritanya.

Pasalnya, Dunkirk" bukan sekedar tentang peperangan tapi juga menonjolkan sisi kemanusiaan. "Aku pikir film itu sangat manusiawi. Aku tidak melihat film itu seperti tipikal film perang lainnya yang mana selalu berbicara soal menjadi pahlawan. Film ini bercerita soal warga sipil yang menyelamatkan semua orang," tutur Harry Styles.

Dunkirk menceritakan tentang ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Mereka terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat.

Selain Harry Styles, film Dunkirk juga didukung akting para aktor terkenal Inggris seperti Fionn Whitehead, Jack Lowden, James D'Arcy, Tom Hardy, Mark Rylance, Cilliam Murphy dan Kenneth Branagh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading