Sukses

Entertainment

Alasan Unik Harry Styles Diajak Bermain di Film Dunkirk

Fimela.com, Jakarta Bertambah lagi profesi yang dijalani Harry Styles di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, personel One Direction ini juga menjajal dunia seni peran lewat film Dunkirk. Film yang disutradarai Christopher Nolan ini akan menjadi penampilan perdananya sebagai aktor layar lebar.

Seperti diketahui, Harry Styles memang belum pernah punya pengalaman akting sebelumnya. Meskipun begitu sebagai sineas jempolan, Nolan sepertinya melihat potensi dalam diri Harry. Seperti dilansir dari BBC, Nolan mengungkap alasannya mengajak Harry Styles bermain dalam film Dunkirk.

"Waktu kami mengumpulkan semua pemain, kami punya nama-nama, Kenneth Branagh, Mark Rylance, Tom Hardy dan Cillian Murphy. Namun untuk orang-orang di pantai, kami benar-benar ingin seorang anak muda,” terang sutradara trilogi Batman ini. Setelah itu Nolan pun mengaudisi Harry Styles untuk peran yang masih dirahasiakan namanya tersebut.

"Dia belum pernah berakting sebelumnya, jadi aku menggelar audisi. Aku sebenarnya sudah mengaudisi ribuan anak muda dengan kombinasi yang berbeda-beda. Dan ia (Harry) mempunyainya," tutur Nolan. Kemampuan aktirng Harry Styles pun diakui oleh casting director.

Harry Styles di lokasi syuting film Dunkirk. foto: mirror.co.uk

Menurutnya, Harry sangat tepat untuk peran tersebut. Harry berjuang keras mengatasi rintangan dan karyanya sangat mengesankan. Bagi Harry Styles sendiri, berakting di film Dunkirk jadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya. "Sejujurnya, itu luar biasa, itu tantangan nyata. Aku senang keluar dari zona nyamanku," ucap Harry Styles.

Dalam film Dunkirk, Harry berperan sebagai seorang tentara Inggris yang belum diungkapkan namanya seperti juga pemain lainnya. Kalau penasaran ingin melihat akting Harry Styles, Dunkirk baru akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading