Sukses

Entertainment

Film Terbaru Christopher Nolan, Dunkirk, Besok Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sutradara handal Christopher Nolan dikenal dengan karya-karyanya yang luar biasa. Setelah membuat film-film fantastis seperti The Dark Knight, Inception, dan Interstellar, Nolan kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Dunkirk.

Karena hampir semua film besutan Nolan berujung pada kesuksesan, film Dunkirk pun tak lepas dari ekspektasi tinggi para penikmat film. Sejauh ini, Dunkirk sudah mengadakan preview dan press screening di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Press screening Dunkirk digelar pada 18 Juli kemarin di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan.

Sejauh ini para pengamat, kritikus maupun media banyak yang memuji film yang dibintangi Tom Hardy tersebut. Bajkan menjelang rilis, film Dunkirk yang juga menampilkan Harry Styles ini sudah menjadi topik perbincangan terpopuler di media sosial (medsos). Film bertema Perang Dunia Kedua ini sukses mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan.

Seperti dilansir dari Variety, terdapat 140 ribu pembicaraan tentang "Dunkirk" di jejaring sosial pada pekan lalu. Sampai dengan pekan lalu, jumlah itu bertambah menjadi 1,09 juta pembicaraan, berdasarkan perhitungan ComScore. Dengan jumlah tersebut, film yang disutradarai Christopher Nolan ini mendominasi perbincangan di medsos sepanjang pekan lalu.

Dunkirk akan dirilis pada 21 Juli besok di sejumlah negara, termasuk di Indonesia dan Amerika Serikat (AS). Dunkirk menceritakan tentang ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Mereka terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat.

Film ini didukung akting para aktor terkenal Inggris seperti Fionn Whitehead, Jack Lowden, James D'Arcy, Tom Hardy, Mark Rylance, Cilliam Murphy, Kenneth Branagh sampai Harry Styles. Jadi jangan lupa tonton Dunkirk karya terbaru Christopher Nolan yang akan dirilis mulai 21 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading