Sukses

Entertainment

Alasan Harry Styles Dinobatkan Menjadi Pria Tertampan di Dunia

Fimela.com, Jakarta Tak hanya mempunyai bakat yang mumpuni, tapi Harry Styles juga dilengkapi dengan wajah yang tampan. Bahkan laporan dari lembaga Riset The Center for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgey Inggris menyebut jika penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 sebagai satu pria tertampan di dunia.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, lembaga itu menggunakan golden rasio yauitu bentuk pengukuran untuk mengetahui tingkat simetris dari wajah seorang. Dengan menggunakan rasio itu, lembaga ini mengidentifikasi ketampanan dari wajah seorang selebriti secara obyektif.

Berdasarkan perhitungan itu, mantan kekasih Taylor Swift ini mempunyai nilai kesempurnaan mata mencapai 98%. Para ilmuwan juga menilai jika dagu Harry Styles hampir mendekati nilai sempurna.

Dagu pemain film Dunkirk ini mencapai nilai 99,7% mendekati rasio sempuna. Rasio wajah Harry Styles ini mengalahkan beberapa artis-artis Hollywood lain.

Harry Styles. (AP/Evan Agostini)

Untuk bagian mata, Harry mengalahkan Will Smith dengan raiso 97,75% dan Brad Pitt di posisi ketiga dengan 97%. Sedangkan untuk kategori dagu, Harry Styles mengalahkan Jamie Foxx dengan rasio 98,7% dan David Beckham dengan rasio 98,6%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading