Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Libatkan Sosok Spesial di Video Klip Selalu Ada

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia kembali melempar karya setelah sekian lama tak menekuni karir bernyanyi. Sebuah lagu berjudul Selalu Ada menandai kembalinya dirinya di blantika musik Indonesia. Rencananya, single ini akan segera dirilis pada November 2017.

"Ini video klip single terbaru saya judulnya Selalu Ada. Itu karya yang bikin liriknya saya. Insya Allah segera dirilis November ini," kata Reza Artamevia di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Reza Artamevia syuting klip Selalu Ada (Nurwahyunan/Bintang.com)

Manis dan pahitnya hidup memang telah dirasakan oleh Reza Artamevia. Seperti yang terakhir ketika dirinya terlibat masalah hukum dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Namun, perjalanan hidup itu telah menjadi fase yang harus dilalui.

"Tentang perjalanan kehidupan bagaimana manusia, kita orang yang telah melampaui beberapa fase kehidupan, berbagai macam kejadian, tapi tetap selalu yakin bahwa harapan dan cinta itu selalu ada," ujarnya.

Dalam video klip tersebut, Reza Artamevia menggandeng kedua anaknya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Menurutnya, lagu yang diciptakannya masuk dalam konteks cinta dalam makna yang lebih universal.

Aaliyah dan Zahwa terlibat di syuting klip Reza (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak ada karena masuk aja, alur ceritanya pantes. Kan yang nyanyi saya terus saya bercerita tentang perjalanan. Bagaimana kita menghadapi kehidupan. Sementara ini kan bukan tentang cinta 2 sejoli. Saya kan single jadi saya sama anak-anak aja muncul," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Reza, videoklip ini mengambil konsep edgy. Ada beberapa baju yang dipakainya dalam videoklip tersebut. "Konsep videoklip sebenarnya edgy look, yang clean, bukan yang ramai. Pemilihannya ada kek sedikit sentuhan fashion," tandas Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading