Sukses

Entertainment

Audrey, Anak Mario Teguh yang Cantiknya Bikin Males Kedip

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran orangtuanya membuat anak-anak ini mendapat lampu sorot tersendiri. Lebih mudah diidentifikasi oleh publik luas, kemolekan paras mereka ini sering kali jadi pusat perhatian, tak terkecuali Audrey, putri motivator Mario Teguh.

Jarang diekspos oleh media, siapa sangka bila gadis yang sekarang tengah mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi ini memiliki paras cantik. Saking menawan, kamu mungkin jadi betah memandangnya lama-lama.

Tertangkap sering mengenakan kacamata dan membiarkan rambut panjangnya jatuh terurai, cantik Audrey  Indonesia banget. Belum lagi kalau perempuan 21 tahun ini tersenyum, duh bisa-bisa meleleh.

Audrey, putri Mario Teguh. (Instagram/audreyteguh)

Tak hanya punya paras elok, ia pun diketahui tipe orang yang sayang keluarga. Kalau kepoin Instagram Audrey, kamu bisa menemukan bukti berupa potret bersama keluarganya yang tampak demikian bahagia dan kompak.

Eits, tak sampai di situ. Putri Mario Teguh ini masih punya beberapa sisi yang menarik untuk disimak. Mulai dari soal pendidikan Audrey hingga gayanya berpenampilan sehari-hari, semua bisa kamu simak. Yuk!

Audrey Dikenal Sebagai Pribadi yang Cerdas

Selain penampilan luarnya yang menawan, Audrey juga dikenal sebagai pribadi cerdas. Ia sekarang tengah menjalani masa kuliah di Sydney, Australia. Pendidikan kiranya sekarang jadi prioritas Audrey kini.

Audrey, putri Mario Teguh. (Instagram/audreyteguh)

Dalam berbagai kesempatan lewat unggahan di akun Instagram miliknya, putri Mario Teguh ini berbagi keseharian di Negeri Kanguru, meski kebanyakan dari potret tersebut tampak Audrey tengah menjelajah Sydney.

Gaya Audrey yang Simple tapi Cantik

Dalam sederet potret, bisa kamu lihat gaya Audrey tidaklah terlalu ribet. Ia memilih gaya busana sederhana, namun tetap menarik dengan padu-padan sedemikian rupa. Hasilnya? Ciamik banget!

Audrey, putri Mario Teguh. (Instagram/audreyteguh)

Coba nih kamu lihat salah satunya. Audrey tampak begitu manis dengan busana yang dipilih. Masih membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai, gaya berpenampilan putri Mario Teguh ini bisa banget ditiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading