Sukses

Entertainment

Liburan, 6 Artis yang Terpesona Keindahan Yunani

Fimela.com, Jakarta Liburan jadi hal yang menyenangkan setelah didera berbagai aktivitas yang padat. Berlibur mampu membuat suasna menjadi lebih segar. Ada sejumlah artis yang memilih liburan ke Yunani.

Yunani berada di Eropa bagian tenggara, terletak di ujung selatan Semenanjung Balkan, di bagian timur Laut Tengah. Beberapa artis yang pernah ke sana di antaranya Marshanda, Cinta Laura, Nikita Willy, Luna Maya, Bunga Citra Lestari, dan Syahrini.

Syahrini saat berlibur ke Yunani (Instagram/@princessyahrini)

Mereka menjelajahi berbagai kota di sana. Dari tempat yang ada, mereka tak melewatkan untuk berkunjung ke Santorini. Santorini terletak 200 km dari daratan Yunani yang memiliki beberap situs bersejarah yang dulunya merupakan salah satu pusat peradaban yang sangat penting.

Mereka juga menikmati keindahan pantai yang membiru dengan bangunan bersejarah. Malam harinya mereka menikmati malam yang beratapkan bintang gemintang di angkasa.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Berlibur ke Santorini menjadi pengalaman tersendiri bagi para artis. Mereka kemudian mengunggah foto-foto liburan tersebut ke dalam akun Instagram pribadi mereka. Beberapa di antaranya Marshanda, Nikita Willy.

Marshanda

 

What you share to others defines who you are. #selfreflectionQuote #throwback

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Marshanda mengunggah foto-fotonya saat berada di Yunani. Selain berkunjung ke Santorini, ia juga bertandang ke beberapa tempat menarik lainnya selama di sana.

Nikita Willy

Tidak hanya foto sendiri, Nikita Willy juga terlihat berfoto bersama dengan kekasihnya Indra Priawan. Kedua pasangan kekasih ini terlihat begitu menikmati liburan dengan suasana pinggir pantai di Mikonos, Yunani. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy juga sempat mengunjungi Yunani saat mengisi liburannya. Ia juga berkunjung ke Santorini.

Cinta Laura

 

Just casually posing in front of the Acropolis. 🙆

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Cinta Laura juga mengunggah foto keindahan Yunani belum lama ini. Selain ke Santorini, ia pun mendatangi lokasi wisata yang indah di sana.

Luna Maya

 

Year 4❤️ #anniversary

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Luna Maya juga sempat berwisata ke Yunani. Saat itu ia bersama kekaasihnya, Reino Barack.

Bunga Citra Lestari

Suami dari penyanyi dan pemeran Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Sebuah pesta kejutan diberikan dari sang istri untuk suaminya. (Instagram/teambcl)

Artis lain yang juga sempat berlibur ke Yunani adalah Bunga Citra Lestari. Ia berkunjung ke sana bersama suami tercintanya, Ashraf Sinclair.

Syahrini

Syahrini juga salah satu artis yang pernah berkunjung ke Yunani. Ia berkunjung ke Santorini dan membuat video klip di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading